Benny Likumahuwa Meninggal, Apakah Karena Corona?

127 views
Luwakpoker

Benny Likumahuwa Meninggal Dan Saat Ini Masih Belum Di Ketahui Apa Penyakit Yang Di Deritanya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Benny Likumahuwa Meninggal

IndoharianBenny Likumahuwa Meninggal, Apakah Karena Corona?

INDOHARIAN.COM – Pemain trombon The Rollies, Benny Likumahuwa meninggal. Ayah dari Barry Likumahuwa tersebut meninggal tepat pada hari Selasa (9/6/2020) pagi, tepatnya pada pukul 8.30 WIB.

Kabar Benny Likumahuwa meninggal ditemui melalui pesan siaran di WhatsApp.

”Benny Likumahuwa sudah pergi… RIP. Berita duka, pemain trombon itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul jam 8.30 Hari Selasa, 9 Juni 2020,” begitu pesan yang diterima dari pengamat musik Stanley Tulung.

Kabar dukacita tersebut datang dari industri musik Tanah Air. Musisi jazz senior Benny Likumahuwa telah wafat pada usianya yang ke 73 tahun.

Benny mengembuskan napas terakhir pada usia 73 tahun. Kabar tentang kepergian Benny diketahui dari unggahan Octaviano Prakasa Sophiaan pada akun Instagram miliknya pada hari Selasa (9/6).

“So long om Benny, till we meet again. #bennylikumahuwa #uncle #musician #therollies #passedawaytoday,” tulis Octaviano.

Mengenai berpulangnya Benny Likumahuwa juga dikabarkan oleh Adib Hidayat melalui Twitter.
“Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa Wafat pada Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” kicaunya melalui akun AdibHidayat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
cara membuat saus BBQ
Nasihat Bagi Timo Werner
kawasan Sudirman-Thamrin ramai

Dari informasi yang diterima, Dirinya sedang mengidap penyakit sejak lama sebelum meninggal dunia. Namun, belum diketahui ia menderita sakit apa.

Benny mulai mengenal musik dari ibunya. Pada 1966, Benny bergabung dengan Cresendo Band dari Bandung.
Dua tahun kemudian Benny bergabung dengan The Rollies. Ia sempat tur keliling Indonesia. Benny juga sempat bergabung bersama Ireng Maulana All Star.

Benny Likumahuwa banyak berpartisipasi dalam festival jazz. Salah satunya adalah The Singapore Jazz Festival tahun 1986.

Sementara di platform Twitter, sudah banyak juga yang memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Benny Likumahuwa. Salah satunya adalah Adib Hidayat, pemimpi redaksi Billboard Indonesia.

“Berita duka. Benny, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa wafat pada hari Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” tulisnya di Twitter.

Belum jelas apa sakit apa yang membuat Benny Likumahuwa meninggal.

Sumber: Liputan6.com

Benny Likumahuwa Meninggal Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply