Cristiano Ronaldo Terpapar Corona Usai Menghadiri Laga Ini!!

59 views
Luwakpoker

Cristiano Ronaldo Terpapar Corona Usai Bertanding Membela Negaranya Ketika Melawan France

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Cristiano Ronaldo Terpapar Corona

INDOHARIAN.COM – Kabar bahwa pesepak bola Cristiano Ronaldo terpapar corona, hadir setelah jelang laga penting yang akan dihadapi oleh Portugal. Yakni pada pertandingan ketika akan menghadapi Swedia pada lanjutan UEFA Nations League, pada hari Kamis (15/10/2020) dini hari waktu Indonesia.

Alhasil, Cristiano Ronaldo terpapar corona serta telah dipastikan tak akan diturunkan pada laga tersebut.

Pada hari rabu (14/10/2020), pelatih Portugal Fernando Santos mengabarkan kondisi terkini Cristiano Ronaldo.

”Ronaldo kondisinya sangat itu sangat baik. Ia telah menghadapi hal tersebut dengan bagus,” katanya.

Tanpa Gejala

Fernando Santos menambahkan, ”Ia tanpa gejala, CR7 tak memiliki masalah apa pun. Ia bahkan tak tahu mengapa hal tersebut dapat terjadi terhadapnya.”

Keinginan Cristiano Ronaldo

Pada konferensi pers yang sebelum pertandingan, Fernando Santos juga mengatakan bahwa bintang lapangan yang berusia 35 tahun itu sempat mengungkapkan isi hatinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Dikerahkan Amankan Demo
perekrutan aneh Edinson Cavani
Petinggi KAMI ditangkap Polisi

”Ia hanya ingin bilang dia ingin terus bermain,” kata Santos ketika memberikan ketarangan mengenai Cristiano Ronaldo.

Kehilangan Besar

Dalam menyikapi absennya sang bintang, Cristiano Ronaldo, Fernando Santos mengakui adanya lubang besar pada tim asuhannya itu.

”Siapa pun pemain yang absen karena terpapar Covid-19 ialah suatu kehilangan besar, serta absennya Ronaldo mungkin akan menjadi kehilangan lebih besar [dibanding yang lain]. Tetapi aku percaya dengan semua pemain yang akan segera berlaga,” ucapnya.

Sempat Selfie

Sebelum diagnosis yang telah diterima olehnya, Cristiano Ronaldo memang tampaknya sangat antusias untuk berlaga bersama dengan timnya. Menjelang kabar tersebut telah terungkap, dia bahkan sempat mengunggah foto selfie bersama dengan rekan-rekan satu timnya pada meja makan via Twitter serta juga dalam akun Instagram.

Cristiano Ronaldo terpapar corona dan pada foto tersebut dia bersama rekan-rekannya tersenyum semringah ke arah kamera. ”Bersatu di dalam serta juga pada luar lapangan, ” tulisnya pada caption postingan tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Cristiano Ronaldo Terpapar Corona Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply