DEMI GANJAR, AHOK MUNDUR DARI PERTAMINA TERNYATA KARNA INI !!

132 views
Mantratoto

AHOK MUNDUR DARI PERTAMINA ALSANNYA WAW SEKALI

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Demi Ganjar, Ahok Mundur Dari Pertamina Ternyata karna ini

AHOK MUNDUR DARI PERTAMINA – Capres nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo berterima kasih atas besarnya dukungan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok usai Ahok mengundurkan diri dari komisaris utama PT Pertamina (Persero).Ahok mundur agar bisa lebih fokus mendukung Ganjar dan calon wakil presiden Mahfud MD.

Ganjar juga mengaku langsung menghubungi Ahok lewat aplikasi pesan WhatsApp setelah dirinya mendapatkan kabar mundurnya mantan gubernur DKI Jakarta itu dari pihak Pertamina.

Saya ucapkan terima kasih. Saya langsung WA dia, Hok, luh dah mundur?,’Udah’, gitu katanya, ungkap Ganjar di kawasan Setiabudi, daerah Jakarta.

Ganjar kemudian langsung mengajak Ahok untuk turut menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK),daerah Senayan, Jakarta.

Baik, besok lu ikut ke GBK, gitu. Lu udah siap, ya, kampanye bawak saya? ‘Udah. Ini kesempatan kita, Njar. Jangan-jangan kita bisa ikut berkontribusi pada bangsa dan negara dengan usia-usia kita nich kesempatan terakhir’. ucap dia gitu,” jelas dari Ganjar menirukan percakapannya antara dirinya dan Ahok.

AHOK MUNDUR DARI PERTAMINA Sementara dari itu, mantan dari gubernur Jawa Tengah itu mengatakan mundurnya Ahok dari Pertamina merupakan sebuah pilihan baik.

Ini soal integritas, soal sebuah etika, agar tak terjadi conflict of interest (konflik kepentingan) atau mungkin juga sebuah penyalahgunaan kewenangan. Maka, pilihan itu menjadi pilihan yang baik. Kami amat hormat betul sama kawan-kawan ini. Mereka punya etika, mereka tak mau ada konflik, dan mereka memilih jalur tidak mudah,” ucap Ganjar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MAHFUD MD MENGUNDURKAN DIRI!!! WAKH KENAPA INI
MAMPOS!!!! 2 PELAKU BEGAL SADIS DI TEMBAK POLIS INDRAMAYU
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA

Sebelumnya, melalui unggahan di akun medsos miliknya, Jumat (2/2), Ahok menyampaikan pernyataan pengunduran dirinya sebagai seorang komisaris utama PT Pertamina (Persero). Dalam unggahan tersebut, Ahok memperlihatkan surat lengkap dengan logo PT Pertamina.

Unggahan ini merupakan bukti bahwa tanda terima surat pengunduran diri saya sebagai seorang komisaris utama PT Pertamina (Persero), yang saya serahkan hari ini,tanggal 2 Februari 2024,” keterangan Ahok dalam unggahan tersebut.

Ahok menyebutkan pengunduran dirinya itu tentamg dukungan politiknya terhadap pasangan calon no urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Hal tersebut agar tidak ada lagi kebingungan terkait dengan arah politik saya,” ujar Ahok.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar no urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka no urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD no urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 tersebut berlangsung mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah usai masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak semua pada 14 Februari 2024. AHOK MUNDUR DARI PERTAMINA

SUMBER : REPUBLIKA

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply