Dilakukan Pembangunan, Medan Zoo Ditutup

61 views
Mantratoto

Medan Zoo Ditutup Oleh Walkot Bobby Nasution Karena Hal Ini

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Medan Zoo Ditutup untuk sementara karena akan dilakukan pembangunan. Wali Kota Medan Bobby Nasution pun telah bersepakat dengan piahk dari Lembaga Konservasi Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia (PKBSI) mengenai ini. Belakangan ini diketahui kondisi Medan Zoo yang cukup memprihatinkan.

Bobby Nasution mengatakan bahwa dirinya juga telah bertemu dengan Ketua Umum Lembaga Konservasi Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah dan menyepakati akan menutup Medan Zoo untuk sementara untuk pembangunan.

Kita juga sudah sepakat, sudah menyampaikan kepada Ketua Pertimbangan Kebun Binatang Pak Rakhmat Shah, kita akan tutup Medan zoo. Kata Bobby Nasution saat ditemui awak media, Kamis (18/1/2024).

Medan Zoo Ditutup karena akan dilakukan pembangunan ulang di kebon binatang tersebut. Namun, Bobby Nasution belum merinci lebih lanjut soal pembangunan seperti apa yang nantinya akan dilakukan.

Kita akan segera tutup Medan Zoo, tetapi karena alasan pembangunan. Ucapnya.

Pembangunan Medan Zoo sendiri direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Gibran Diminta Mundur, Ini Respon TKN</span</a
Ditepis Pihak Istina Menteri Kabinet Jokowi Mundur
Media Asing Sebut Khofifah Penentu Pilpres 2024</span</a

Sebentar lagi akan kita mulai pembangunannya. Tutupnya.

Medan Zoo sendiri diketahui adalah salah satu unit usaha milik Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Kota Medan yang terakhir ini menjadi sorotan. Dalam dua bulan terakhir, ada sebanyak tiga ekor harimau yang mati di lokasi tersebut.

Kondisi kandang satwa di Medan Zoo pun dinilai cukup memprihatinkan. Bahkan, Medan Zoo sampai harus berutang pakan dan gaji para pegawai yang belum dibayarkan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution pun memutuskan untuk menutup sementara Medan Zoo. Dari pihak Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan yang menjadi pengelola masih menunggu surat Keputusan penutupan dari Bobby.

Pastinya kapan (ditutup) kita masih menunggu surat dari Pak Wali dulu, namun begitu pun, tadi saya sampaikan itu adalah salah satu opsi dari pihak PKBSI. Kata Pjs Dirut PUD Pembangunan Medan, Bambang Hendarto, Jumat (19/1/2023).

Saya sih senada dengan Pak Wali, artinya itu adalah salah satu opsi, kalau pun itu nanti harus ditutup, kita masih menunggu surat keputusan (SK) dari Pak Wali kalau misalnya Medan Zoo Ditutup untuk sementara. Imbuhnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply