Slank Dukung Ganjar Mahfud Di Pilpres 2024

59 views
Mantratoto

Deklarasi Slank Dukung Ganjar Mahfud Md Di Pemilu 2024

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Slank Dukung Ganjar Mahfud. Salah satu grup musik kawakan di Indonesia, Slank, akan mendeklarasikan bentuk dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Deklarasi itu akan digelar di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan.

Calon wakil presiden Mahfud Md pun dijadwalkan akan ikut menghadiri deklarasi tersebut. Slank sendiri diketahui adalah grup musik yang telah berdiri sejak 26 Desember 1983. Awal berdiri, grup ini beranggotakan lima orang personel, yakni Bimbim, Denny BDN, Erwan, Kiki dan Bongky. Slank juga dikenal sebagai salah satu grup band legendaris yang sangat berpengaruh di masyarakat khususnya kepada kaum generasi muda, karena lagu-lagu mereka nyanyikan kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan juga bentuk kritik sosial.

Sebelumnya untuk pemilihan presiden atau Pilpres 2014 dan 2019, Slank juga pernah mendeklarasikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebelum deklarasi Slank dukung Ganjar, pada 16 Januari kemarin, grup band tersebut terlihat memberikan sebuah kode dengan makan siang bersama dengan Ganjar Pranowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Gibran Diminta Mundur, Ini Respon TKN</span</a
Ditepis Pihak Istina Menteri Kabinet Jokowi Mundur
Media Asing Sebut Khofifah Penentu Pilpres 2024</span</a

Dalam unggahan Ganjar lewat akun Instagram ia menampilkan beberapa foto yang menunjukkan keakraban dirinya dengan suasana santai bersantap siang bersama dengan member Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan. Tidak banyak memberikan keterangan, Ganjar hanya menulis sebuah komen singkat,

Makan siang penuh dengan canda. Terimakasih untuk teman-teman @slankdotcom. Kata Ganjar sambil memberikan lambang 3 jari yang identik dengan salam metal dari Slank.

Unggahan tersebut pun mendapatkan respon positif dari para netizen terutama dari para slankers, sebutan untuk para pendukung atau fans Slank. Ada yang menilai bahwa foto momen makan siang antara Ganjar dengan Slank tersebut sarat makna karena tidak hanya menunjukkan keakraban tetapi juga dukungan dari grup band legendaris itu kepada Ganjar di kontestasi Pemilu 2024.

Momen makan siang antara Ganjar dan Slank itu pun membuat netizen bersyukur bahwa dengan Slank dukung Ganjar tersebut  akhirnya diberikan kepada sosok capres berambut putih.

Alhamdulillah, suka banget lihat yang beginian, adem tentram, grup band favorit whit presiden idaman. kata salah satu netizen.

Sumber: Tempo.co

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply