Ini Yang Di Katakan Ramos, Saat Ramos Memuji Messi

129 views
Luwakpoker

Menjelang El Clasico Pemain Real Madrid Sergio Ramos Memuji Messi, Dia Mengatakan Messi Pemain Terbaik Dunia

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ramos memuji Lionel Messi

Indoharian – Ini Yang Di Katakan Ramos, Saat Ramos Memuji Lionel Messi.

INDOHARIAN.COM – Menjelang laga El Clasico Sergio Ramos memuji Messi, bek el real itu memberikan pujian kepada La Pulga Menurutnya, La Pulga ialah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Menjelang liga spanyol pada akhir pekan ini akan mempertandingkan duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Pertandingan dihelat di Santiago Bernabeu, pada senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Dua klub raksasa yang ada di spanyol itu saat ini sedang bersaing ketat di papan klasemen sementara. Barcelona masih berada di pucuk dengan 55 poin, sementara Real Madrid yang posisinya tepat di bawahnya dengan beda dua angka saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Serangan Tajam Lazio
Ramos kesal dengan wasit
LA Galaxy ingin Messi

Statistik Transfermarkt, laga itu juga menjadi pertemuan yang ke-27 antara kedua pemain yakni Segio Ramos dan Lionel Messi pada Liga Spanyol sepanjang karier mereka berseragam Real Madrid dan Barcelona. Keduanya merupakan pemain yang cukup aktif memegang rekor penampilan terbanyak di El Clasico.

Sergio Ramos sering kali menjadi penghalau bagi Messi yang kerap merepotkan barisan pertahanan Real Madrid. Tidak jarang keduanya mesti terlibat pertengkaran, hingga nyaris adu tenaga di lapangan hijau.

Meski demikian, Sergio Ramos memuji Messi menjelang El Clasico dilangsungkan. Namun, dia tetap berharap jika peraih enam Ballon d’Or tersebut akan berpenampilan buruk di pertandingan El Clasico besok.

“Saya menaruh sebuah kehormatan kepadanya. Saya rasa dia salah satu pemain terbaik pada sepanjang sejarah dan saya juga respek dengannya,” kata Ramos.

Saya berharap pada waktu Minggu besok bukan menjadi hari baik untuknya, yang berarti kami sudah melakukan tugas dengan baik. Selain itu kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk club, Ramos menambahkan.

Saya berdoa untuk  dirinya yang terbaik sebagai sesama pemain yang ada di tingkat profesional, selama dia tidak mempengaruhi kami secara negatif! Itu sulit, tapi dia memiliki rasa hormat saya yang sepenuhnya. Saya pikir dia salah satu yang terbaik, demikian kata bek el rela dan Ramos memuji Messi.

Seumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Ramos memuji Messi Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply