Penyelesaian Skybridge Tanah Abang, Anies Angkat Bicara

402 views
Luwakpoker

Skybridge Tanah Abang Selesai Pada 23 November Sesuai Laporan PD Pembangunan Sarana Jaya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian –¬†Penyelesaian Skybridge Tanah Abang, Anies Angkat Bicara

 

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pembangunan jembatan penyeberangan multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang akan selesai pada 23 November mendatang. Kepastian tersebut dikatakan sesuai dengan laporan dari PD Pembangunan Sarana Jaya selaku kontraktor.

“Tanggal 23 (November) selesai semuanya, jadi kita lihat nanti,” ucap Anies di Balai Kota Jakarta, pada hari Selasa (13/11/2018).

Anies mengatakan bahwa sekarang ini proses pembangunan hanya tinggal tahap finishing, misalnya penanaman tanaman rambat di Skybridge. dia sendiri mengaku bahwa prosesnya pembangunan jembatan masih sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Untuk dengan permasalahan dengan PT KAI mengenai pembangunan Skybridge Tanah Abang, Anies mengatakan bahwa akan melakukan pembicaraan secara internal dengan PT KAI.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ASTAGA!! Rumah DP 0 SAMAWA Kembali Dibanggakan Anies!
Punya Maksud Tertentu Anies Hapus Transjakarta!
Usai Beri Gelar Pahlawan, Anies Beberkan Pembicaraan Jokowi!

 

Permasalahan dengan PT KAI itu sebelumnya dikatakan oleh Ombudsman DKI Teguh Nugroho. Ia menyebut bahwa masih ada lima aspek yang belum disepakati oleh Pemprov DKI dengan PT KAI.

“Ada beberapa hal yang terkait dengan KAI, ya dibicarakan seperti juga kalau kita membangun sesuatu. Hal-hal yang memang masih dibicarakan, biar dibicarakan antarpihak. Memang masih ada yang dibicarakan,” ucapnya.

Di sisi lain, Dirut PD pembangunan sarana Jaya Yooory C Pinontoan mengaku masih ada sejumlah permintaan PT KAI yang belum dikerjakan oleh pihaknya. Meski demikian, Yoory klaim bahwa pihaknya akan segera selesaikan atau membangun sejumlah hal yang dimintai oleh PT KAI.

Misalnya seperti akses penghubung dari SkyBridge ke Stasiun Tanah Abang. Nantinya gerbang masuk stasiun Tanah Abang bakal menjadi penghubung jembatan dengan stasiun.

“Masalah sekarang ini memang belum ada akses langsung ke JPM, itu tinggal menunggu penyelesaian dari kita saja,” ucap Yoory di Balai Kota Jakarta, pada hari Selasa (13/11/2018).

Selain dari Akses penghubung skybridge Tanah Abang ke Stasiun, hal lain yang masih belum di selesaikan yaitu pembangunan toilet. Menurut Yoory, PT KAI memang meminta pihaknya untuk membangun toilet di jembatan layang. Ia mengatakan bahwa PD Pembangunan Sarana Jaya akan segera merealisasikan permintaan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik skybridge Tanah Abang teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply