Hah! Begini Nasib Jokowi Setelah Tidak Jadi Presiden RI

85 views
Mantratoto

Nasib Jokowi  Setelah Tidak Jadi Presiden RI Begini Kata Hasto

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Hah! Begini Nasib Jokowi Setelah Tidak Jadi Presiden RI

Terkait Nasib Jokowi Sekretaris Jenderal PDIP, yakni Hasto Kristiyanto kini sudah menanggapi pernyataan Muhammad Guntur Soekarnoputra terkait dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia pun memastikan, Jokowi sudah tak bakal menjadi presiden lagi pada tahun 20 Oktober 2024.

Nasib dari Pak Jokowi bagaimana? tanggal 20 Oktober berdasarkan ketentuan konstitusi, Pak Jokowi akan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang presiden,” tutur langsung Hasto di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud,d aerah Jakarta.

Pada sisa masa dari kepemimpinannya, PDIP sangat berharap Jokowi bisa meninggalkan warisan yang baik. Salah satunya itu adalah memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan serba jujur dan adil.

Pemilu yang tanpa ada intimidasi. Semakin banyak inti midasi para oknum-oknum aparat, maka semakin banyak rakyat yang bakal bergerak melakukan koreksi atas penyalahgunaan kewenangan tersebut ujar Hasto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Butet Sindir Jokowi Terkait Pro Salah Satu Paslon
Semakin Mengganggu!! Gelandangan Yogyakarta Ditertibkan
Akankah Tercapai Mimpi Prabowo Kuasai Industri?

Sebelumnya, Guntur pun ikut mengatakan bahwa saat ini untuk fokus terlebih dahulu dalam pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Adapun terkait persoalan Joko Widodo (Jokowi) sudah masa kepemimpinannya habis, lebih baik dibahas kembali nanti.

Nasib Jokowi Kalau itu bila menang pilpres 2024 sudah tercapai, kekuasaan dan hak prerogratif ada pada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Baru yang lain bila kita apa-apain mah tuh gampang, termasuk pak Jokowi tuh mau kita apain, kita nantilah,tutur dari Guntur di Rumah Aspirasi Relawan, daerah Jakarta, Senin (29/1/2024).

Saat ini, pemenangan Ganjar-Mahfud musti harus diprioritaskan jelang Pilpres 2024. Hal tersebut pun juga sesuai dengan ajaran Soekarno, yakni mendahulukan yang tidak bisa kita ditunda.

Kita harus ambek paramaarta yang dalam artinya kita dahulukan semua hal-hal yanh sudah tidak dapat ditunda dan menunda segala hal yang masih bisa kita tunda,” tutur Guntur. Nasib Jokowi

sumber : republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply