Butet Sindir Jokowi Terkait Pro Salah Satu Paslon

98 views
Mantratoto

Terkait Pro Salah Satu Paslon Butet Sindir Jokowi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Butet Sindir Jokowi Terkait Pro Salah Satu Paslon

Butet Sindir Jokowi Budayawan, Yakni Butet Kartaredjasa menghadiri sebuah kampanya akbar Capres cawapres Ganjar Pranowo di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sana, ia pun langsung membuka acara dengan menyinggung sosok yang sudah melukai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sontak, ribuan orang yang saat itu memadati Alun-Alun Wates menyebut nama Presiden Joko Widodo . Lanjutnya, Butet kemudian menyinggung orang yang selalu saja mengikuti Ganjar ke manapun dia berkampanye.

Setiap Mas Ganjar datang selalu ada saja yang ngintili alias menguntil. Hari ini Mas Ganjar akan ikut datang menemui kita, kemarin sudah ada yang ngintili,” tutur langsung dari Butet di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, DIY.

Padahal sik tukang ngintil kui opo jenenge (namanya apa)?” tanya Butet dijawab oleh massa yang hadir dengan wedhus yang artinya kambing. Butet Sindir Jokowi¬†

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mantan Kasad Dukung Prabowo Di Pemilu 2024
PDIP Sebut Prabowo-Gibran: Jokowi 3 Periode
Nelayan Indramayu Hilang ! Perahu Kosong Terombang Ambing Di Subang

Ia pun terus melanjutkan bahwa kambing itu enaknya dibuat jadi tongseng. Bukan malah mendukung salah satu pasangan calon pada Pilpres 2024. “Wedhus kui isane mung ditongseng. Wedhus kok malah mendukung paslon,” tutur langsung Butet.

Diketahui Jokowi menemui Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga sekaligus adalah Raja Keraton Ngayogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Kilen, Kecamatan Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari minggu. Pertemuan itu berlangsung empat mata dan secara tertutup.

Adapun Ganjar pada minggu juga menggelar kampanye akbar di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Daerah Yogyakarta. Namun pada hari yang sama, Jokowi pun bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada hari yang sebelumnya, Jokowi melakukan kunjungan ke Lapangan Gamplong, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman, hari Sabtu (27/1/2024) sore. Jokowi memastikan bahwa kehadirannya yakni adalah untuk bermain bola bersama rakyat dan juga putranya, yakni Kaesang Pangarep. Butet Sindir Jokowi

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply