Heboh!!! Aksi Massa 212 Berdatangan Di Stasiun Juanda

158 views
Luwakpoker

Aksi Massa 212 Berdatangan Di Stasiun Juanda, Membuat Para Polisi Menjadi Siaga

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, Aksi Massa Berdatangan Di Stasiun Juanda news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Indoharian – Heboh!!! Aksi Massa 212 Berdatangan Di Stasiun Juanda

INDOHARIAN Aksi massa 212 berdatangan ke Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Rencananya, mereka akan memulai mengikuti ‘Aksi 212 memberantas Mega Korupsi dan Menyelamatkan NKRI’ yang akan digelarkan di kawasan Silang Barat Monas, Jakarta Pusat. Pantauan detikcom dari pukul 09.45 WIB hingga pukul 10.30 WIB, beberapa massa aksi sudah terlihat mulai datang, namun belum begitu ramai. Dalam kurun waktu tersebut jumlah massa yang datang tidak lebih dari 30 orang.

Ada peserta Aksi massa 212 berdatangan berkelompok dan ada juga yang datang seorang diri. Massa aksi 212 itu mengenakan pakaian putih dan peci putih.

Selain itu, terlihat juga beberapa orang yang mengenakan pakaian organisasi Front Pembela Islam (FPI). Lengkap dengan atributnya. Saat ini, kondisi di Stasiun Juanda masih normal dan belum ada lonjakan massa. Aparat kepolisian pun tidak ada yang berjaga di Stasiun Juanda ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Turunkan Iuran BPJS
Prabowo Menjalankan Visi Jokowi
Menaker Soal PHK Karyawan

Total, ada 16 petugas keamanan di dalam (PKD) yang bertugas hari ini di Stasiun Juanda. Untuk antisipasi lonjakan massa, Di stasiun Juanda juga menyiapkan 6 PKD cadangan. Aksi 212 rencananya akan digelar pukul 13.30 WIB. Mereka menuntut pemerintah untuk segera menuntaskan masalah korupsi yang terjadi di Indonesia. Saat ini, kondisi di Stasiun Juanda masih normal dan belum ada lonjakan dari massa. Aparat kepolisian pun tidak ada yang berjaga di Stasiun Juanda ini.

Total, ada 16 petugas keamanan di dalam yang bertugas hari ini di Stasiun Juanda. Untuk mengantisipasi lonjakan massa, di Stasiun Juanda juga sudah menyiapkan 6 PKD cadangan.

Aksi massa 212 berdatangan rencananya yang akan digelar pukul 13.30 WIB. Mereka menuntut pemerintah agar segera cepat menuntaskan masalah korupsi yang telah terjadi di Indonesia. Sementara itu, saat ini di stasiun Senen, massa aksi terlihat masih belum datang. Pantauan detikcom hingga pukul 10.25, massa aksi 212 belum terlihat sudah pada datang. Seperti diketahui, berdasarkan aksi sebelumnya, dua stasiun tersebut menjadi titik kedatangan massa aksi dari berbagai daerah yang akan ikut menjalankan aksi massa 212 ini.

Sumber: Detik.com

Aksi Massa 212 Berdatangan Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply