HOT NEWS: Adhyaksa Melakukan Pengakuan Tentang HTI, Kalau Ia..

1464 views
Luwakpoker

Adhyaksa Melakukan Pengakuan Tentang HTI, Kalau Ia Bukan Pendukung HTI

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – HOT NEWS: Adhyaksa Melakukan Pengakuan Tentang HTI, Kalau Ia..

 

Indoharian, JAKARTA — Adhyaksa Dault yang merupakan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka telah menyerahkan sepenuhnya usaha penegakan Pancasila pada pemerintah termasuk juga Adhyaksa melakukan pengakuan tentang HTI.

Dalam hal untuk membubarkan organisasi massa yg diduga anti-Pancasila seperti Hizbut Thahrir Indonesia (HTI) yg kini sedang galak dilakukan pemerintah.

Sebab baginya dan Gerakan Pramuka, Undang-undang Dasar 45 dan Pancasila sudah final.

“Akan kita serahkan kepada pemerintah dengan cara melalui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) dan itu sudah jelas. Apalagi bagi kami UUD 45 dan Pancasila sudah final,” ucapnya pada saat ditemui dlm konferensi pers penyelenggaraan Raimuna Nasional tepatnya di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Adhyaksa sendiri pun melihat upaya pemerintah itu dari sisi niat baiknya, yaitu dengan cara menegakkan Pancasila dan UUD 45.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh! Di Negara Matador Legalkan Seks Bebas, Bahkan Ada Yang..
Pelapor kaesang Resmi Ditahan Penyidik, Biar Kapok?
Kemacetan yang Parah Jakarta-Cikampek Mengakibatkan…

 

Namun upaya pemberantasan yg dilakukan oleh pemerintah itu harus melalui pembuktian pengadilan.

“Tapi saya tak mau masuk ranah itu,” tegasnya.

Adhyaksa melakukan pengakuan tentang HTI, kalau ia pun mengungkapkan kalau dari Kwarnas Gerakan Pramuka itu pun ikut berusaha mencegah supaya anggota Gerakan Pramuka yg masih muda agar tak terseret ikut dalam organisasi yg memiliki tendensi negatif.

“Kepada Gerakan Pramuka itu maka tak perlu masuk ke ranah itu sebab penuh pro dan kontra. Apalagi dlm hymne Pramuka disebutkan ‘Kami Pramuka Indonesia Manusia Pancasila’,” ujarnya.

Adhyaksa sendiri pun pernah dituding menjadi bagian dari HTI sesudah tersebar videonya yang melalui media sosial (medsos) pada saat dia berbicara di depan kader-kader HTI, tapi ia pun menolaknya dengan tegas.

Dalam mengenai Adhyaksa melakukan pengakuan tentang HTI “Saya ini bukan simpatisan dari Hizbut Thahrir Indonesia (HTI), dan juga bukan bagian dari Hizbut Thahrir Indonesia (HTI), video yang tersebar itu sudah 4 tahun yg lalu, sudah tdk relevan,” katanya melalui halaman medsos Facebook-nya.

Adhyaksa Melakukan Pengakuan Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply