Ini 3 Kontroversi Drakor Marry My Husband, Yang Ke2 Buat Geleng-Geleng

90 views
Mantratoto

Marry My Husband telah membuat heboh, Terancam Diboikot

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ini 3 Kontroversi Drakor Marry My Husband, Yang Ke2 Buat Geleng-Geleng

Tak hanya karena alur ceritanya yang sangat mencekam namun juga karena serangkaian Kontroversi Drakor Marry My Husband yang berhasil memicu perdebatan dan kritik yang intens dari para netizen.

Berikut ini tiga kontroversi Drakor Marry My Husband terbesar yang menyelimuti drama ini.

1. Skandal Dari Park Min Young

Drama ini terancam dengan gerakan boikot yang sudah signifikan karena skandal yang sudah melibatkan aktris utama Park Min Young.

Kontroversi muncul usai sesudah terungkapnya hubungan masa lalunya dengan seorang pengusaha Kang Jong Hyun, yang terlibat dalam masalah hukum.

Skandal tersebut, yang mengungkap urusan dalam keuangan antara Park dan Kang, menyebabkan kemarahan publik dan seruan untuk memboikot drama tersebut.

2. Alur Cerita Islamofobia Dalam Drama Kontroversi Drakor Marry My Husband

Masalah besar lainnya yang kembali muncul adalah terkait dengan webtoon yang menjadi sumber dari rujukan drama tersebut.

Dalam kisah webtoon tersebut, kontroversi Islamofobia seputar drama Marry My Husband muncul dari penggambaran budaya Islam dan juga makanan halal.

Alur cerita ini dikritik sebab sudah penggambaran aspek-aspek ini, yang telah dianggap menyinggung dan sangat tidak sopan oleh banyak orang.

Masalah ini pun semakin diperburuk dengan adanya perbedaan terjemahan antara versi Korea dan versi Inggris, sehingga memperkuat persepsi Islamofobia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mantan Kasad Dukung Prabowo Di Pemilu 2024
PDIP Sebut Prabowo-Gibran: Jokowi 3 Periode
Nelayan Indramayu Hilang ! Perahu Kosong Terombang Ambing Di Subang

Para penggemar pun memastikan dengan menekankan betapa produksi besar seperti Marry My Husband — yang dibaca dan juga ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia — sangat perlu lebih memperhatikan kepekaan dari budaya serta akurasi.

3. Pakaian yang Tidak PantasDrama tersebut juga mendapat banyak sekali kecaman sebab pilihan pakaian karakter dari Park Min Young.Kontroversi tersebut berpusat oleh kesesuaian dalam pakaiannya, yang dianggap sangat terlalu glamor dan juga tak realistis untuk di pakai dalam lingkungan kantor.Bahkan media resmi dari Korea ikut ambil bagian dalam perdebatan tersebut dengan cara menyoroti keseimbangan antara ekspresi kreatif di televisi dan juga penggambaran realistis.Beberapa pakaian yang sangat terbuka atau pakaian yang dinilai terlalu berlebihan untuk dikenakan di dalam tempat kerja – memunculkan diskusi terkait dengan fashion, profesionalisme, dan juga penggambaran perempuan di media.Meski banyak kontroversi, Kontroversi Drakor Marry My Husband hari ke hari terus meraih rating tinggi setiap kali tayang.Baik atau buruknya, acara ini pasti terus menerus terpantau semua orang, mengingat banyaknya diskusi online seputarnya.

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply