Nelayan Indramayu Hilang ! Perahu Kosong Terombang Ambing Di Subang

78 views
Mantratoto

Nelayan Indramayu Hilang ! Perahu Kosong Terombang Ambing Di Subang, Perahu Kosong

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Nelayan Indramayu Hilang ! Perahu Kosong Terombang Ambing Di Subang

Nelayan Indramayu Hilang – Salah dari seorang asal dari Kabupaten Indramayu, daerah Jawa Barat, yang berinisial S (34 tahun), dilaporkan hilang saat melaut pada Sabtu (27/1/2024). Perahu milik korban ditemukan terombang-ambing di perairan Subang, Jawa Barat.

Nelayan yang hilang tersebut diketahui berasal dari Dusun Tanjungpura, Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Berdasarkan dari keterangan istri korban, Kasipah (34), suaminya tersebut berangkat melaut pada pukul 04.00 WIB, meski di saat itu kondisinya sedang turun hujan.

Kemudian, perahu S ditemukan oleh nelayan lainnya yang saat itu sedang melaut di perairan Jeti Patimban, Kabupaten Subang, pada pukul 04.30 WIB. Saat perahu ditemukan, mesin perahu tersebut masih kondisi menyala, namun sudah tidak ada pemiliknya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PELAKU PERACUN GAJAH RAHMAN, KINI DALAM INCARAN POLISI
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA
12 JAM DI PERIKSA, AIMAN RAHASIAKAN NARASUMBER SAMPAI SEKARANG

Sejumlah nelayan saat tersebut kemudian berusaha mencari sosok korban, akan tetapi tak ada membuahkan hasil. Hilangnya nelayan tersebut lantas dilaporkan langsung kepada Satuan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Subang. Petugas Polairud Subang bekerja sama dengan Polairud Indramayu, TNI, nelayan, dan masyarakat Desa Ujunggebang untuk segera melakukan pencarian.

Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP Fahri M Siregar, lewat Kepala Polsek (Kapolsek) Sukra Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan upaya pencarian terus dilakukan. Kami juga masih mengumpulkan semua data-data,” ungkap dia.

Dalam melakukan pencarian nelayan tersebut, petugas sudah menyisir perairan perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Subang. Pencarian pun dilakukan di sekitar Pelabuhan Patimban, bahkan juga di Desa Patimban, di Kabupaten Subang, dan di Dusun Tanjungpura, di Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sampai dengan hari ini, upaya pencarian belum membuahkan hasil. Nelayan Indramayu Hilang

Sumber : Kumparan

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply