Jokowi Perhatikan Ketersediaan Bahan Hadapi Corona

49 views
Luwakpoker

Jokowi Meminta Pemda Perhatikan Untuk Ketersediaan Bahan Hadapi Corona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ketersediaan Bahan Hadapi Corona

Indoharian – Jokowi Perhatikan Ketersediaan Bahan Hadapi C0rona

INDOHARIAN.COM – Untuk selalu dapat mencegah kehabisan pangan atau pokok untuk masyarakat indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada setiap kepala daerah untuk selalu dapat memastikan adanya Ketersediaan Bahan Hadapi Corona, dalam segala upaya untuk menanggulangi penyebaran (COVID-19). Jokowi juga dapat berharap supaya Pemerintah daerah juga dapat memperhatikan keberlangsungan dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ketersediaan Bahan Hadapi Corona, “Saya ingatkan lagi untuk setiap kepala provinsi, daerah juga dapat melihat betul pangan untuk evakuasi serta pokok dan mempertahankan daya beli untuk masyarakat,” ucap Jokowi melalui akun Youtube Setneg, pada hari Selasa (24/3/2020).

Surya mengunjungi Kantor Golkar
520 Kasus Baru Corona
Peradilan Harus Tunda Persidangan
Relawan Uji Coba Vaksin

Jokowi mengatakan pada setiap pekerja harian harus selalu dapat diperhatikan. Dia ingin selalu dapat memastikan supaya para pekerja harian harus tetap melakukan aktivitas mereka untuk produksinya dalam pekerjaannya.

“Tolong dilihat dengan betul keadaan para pekerja terutama untuk para pekerja yang harian, seperti petani, nelayan dan juga terdampak terlebih dahulu untuk para pelaku usaha mikro kecil, supaya tetap dapat beraktivitas dan berproduksi setiap harinya,” jelasnya.

Selain hal itu, Presiden Jokowi Dodo juga selalu meminta agar pemerintah daerah dapat untuk bisa memberikan dan mengarahkan pekerjaan yang dapat memperdayakan para masyarakat desa atau padat karya secara tunai. Namun kegiatan tersebut harus selalu mengikuti arahan, protokol dan kesehatan yang cukup ketat pada masyarakat tersebut.

Ketersediaan Bahan Hadapi Corona, “Oleh sebab itu setiap berjalannya kegiatan yang ada di setiap provinsi serta di kabupaten kota tolong segera untuk diarahkan agar program dapat menjadi lebih padat karya tunai ini untuk mepertahankan daya beli dari masyarakat. Program padat karya tunai juga harus dapat diperbanyak dan dilipatgandakan atau di doublekan tetapi harus tetap dapat memegang protokol demi kesehatan tetap untuk dapat mencegah penyebaran Virus Corona ( COVID-19 ) pad masyarakat indonesia,” ujarnya.

Sumber: Detik.com

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Ketersediaan Bahan Hadapi Corona news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply