Kecelakaan Maut Tebingtinggi, Sopir Bus Lakukan Ini…..

36 views
Luwakpoker

Kecelakaan Maut Tebingtinggi, Sopir Bus Intra Menyerahkan Diri ke Polisi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, kecelakaan maut Tebingtinggi

IndoharianKecelakaan Maut Tebingtinggi, Sopir Bus Lakukan Ini…..

INDOHARIAN.COM – Sopir bus Intra yang terikut dalam kecelakaan maut Tebingtinggi dengan sebuah mobil Avanza di Jalan Umum di Tebingtinggi – Pematang Siantar Km 89-90 sudah menyerahkan diri ke polisi pada hari Senin (22/2/2021).

Diketahui lagi, insiden tersebut setidaknya membuat sekitar sembilan orang rombongan yang ada di dalam mobil Avanza tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Iya sudah menyerahkan diri,” ucap seorang Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Selasa (23/2).

Saat ini, ucapnya, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Tebingtinggi sedang memeriksa sang sopir bus yang berhubungan dengan peristiwa nahas tersebut. Status hukumnya pun belum dapat dipastikan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Warga Gugat Pemprov DKI Karena Banjir, Ini Tanggapan Anies
Zlatan Ibrahimovic Jadi Korban Rasisme, Ini Katanya…
Buat Sertifikat Tanah Palsu, Fredy Kusnadi Tersangka

“Diperiksa dulu. Didalami dulu penyebab kecelakaan maut Tebingtinggi itu apa, dan lain sebagainya. Baru nanti menetapkan tersangkanya dari hasil gelar perkara,” ujarnya lagi.

Diketahui lagi, kecelakaan itu terjadi karena sopir diduga tidak berhati-hati waktu menyalip kendaraan. Hal tersebut saat mobil Avanza itu menabrak bus yang datang dari arah berlawanan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda juga menjelaskan waktu itu mobil Avanza yang mengangkut sembilan orang penumpang melaju dari Siantar menuju kota Medan.

Mobil tersebut, ucapnya, ingin mendahului kenderaan di depannya. Akan tetapi pada waktu bersamaan, Bus Intra datang dari arah berlawanan.

“Pengemudi Avanza tersebut kurang hati-hati. Mobil itu langsung berusaha mendahului kendaraan di depannya dan juga langsung menabrak Bus Intra yang datang dari arah berlawanan sampai tabrakan tidak terelakkan,” kata dia, pada hari Senin (22/2/2021).

Kecelakaan maut Tebingtinggi “Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dimana bagian depan sebelah kiri dari Bus Intra membentur bagian samping sebelah kiri dari Avanza. Kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar,” ujarnya.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian kecelakaan maut Tebingtinggi news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply