Kesulitan James Rodriguez Dalam Menghadapi Kedua Tim Ini….

27 views
Luwakpoker

Kesulitan James Rodriguez Dalam Menghadapi Masalah Yang Ada Di Club Dan Negaranya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kesulitan James Rodriguez

IndoharianKesulitan James Rodriguez Dalam Menghadapi Kedua Tim Ini….

INDOHARIAN.COM – Hidup tak selamanya mulus. Seperti yang sedang dialami James Rodriguez, yang lagi kepayahan pada Everton serta Timnas Kolombia, kedua itu ialah kesulitan James Rodriguez.

Bursa transfer musim panas kemarin, James Rodriguez yang telah diboyong Everton dari Real Madrid. James Rodriguez kembali reuni dengan mantan pelatihnya pada Madrid dulu, Carlo Ancelotti.

Pada awal-awal Liga Inggris, James Rodriguez langsung ‘meledak’. Karena gol serta assist dari kakinya mengalir, malah Everton sempat menempati pucuk Klasemen Liga Inggris.

James Rodriguez yang mampu membuktikan bahwa dirinya itu belum habis!

Tetapi pada tiga pertandingan terakhir Liga Inggris, James Rodriguez ‘kurang mulus’. Tajinya pada lapangan, tak cukup untuk dapat membawa timnya meraih kemenangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
tingkah laku anggota LSM
Anies terancam dipenjara
Nikita Unggah Surat FPI

Dari tiga pertandingan itu (kontra Southampton, Newcastle, serta juga Manchester United), Everton menderita kekalahan. Sedangkan, mereka harus bertengger pada peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari delapan laga.

Pada Timnas Kolombia, nasib James Rodriguez setali tiga uang. Pada jeda internasional pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Kolombia menderita dua kekalahan yang telak.

Kolombia kalah 0-3 dari Uruguay. Selanjutnya, kalah 1-6 dari Ekuador!

Saat ini, Kolombia temgah berada pada peringkat ketujuh klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan cuma empat yang lolos ke putaran final serta peringkat lima berhak menjalani play-off. Peringkat pertama serta kedua diisi Brasil dan juga ada Argentina.

Plus, kesulitan James Rodriguez serta saat ini ditengarai ribut-ribut bersama dengan rekan setimnya.

Jeda internasional usai, saat ini James Rodriguez kembali lagi ke klubnya Everton. The Toffees selanjutnya akan bertamu ke kandang Fulham pada hari Minggu (22/11) malam WIB besok.

Bisa on fire lagi, kesulitan James Rodriguez?

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kesulitan James Rodriguez news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply