Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan Ke Polisi Karena Ini

40 views
Luwakpoker

Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan Ke Polisi Gara-Gara Roasting Pakai Kata Tidak Pantas

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan Ke Polisi Gara-Gara Roasting Pakai Kata Tidak Pantas

 

INDOHARIAN – Kabar tak menyenangkan datang dari Mamat Alkatiri. Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan Ke Polisi, ia juga merupakan seorang aktor yang berasal dari Papua Barat, ia dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik. Laporan terhadap Mamat juga sudah disampaikan langsung ke Polda Metro Jaya pada Senin (3/10/2022).

Perlu Diketahui, sosok yang telah melaporkan Komika Mamat Alkatiri adalah salah satu dari Anggota Komisi I DPR Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut. Laporan juga diwakili oleh Penasihat Hukum Muhammad Fauzan Rahawarin.

Kepada para Wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan juga telah membenarkan kalau memang ada adanya sebuah laporan pencemaran nama baik yang terdaftar dengan Nomor: LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

“Iya benar, laporannya juga sudah diterima oleh Polda Metro Jaya,” kata Kombes Pol Endra Zulpan kepada para wartawan pada Selasa (4/10/2022).

Kombes Pol Endra Zulpan juga menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika saat Hillary Brigitta Lasut sedang menghadiri sebuah acara di talk show. Kala itu, korban juga mendapatkan roasting dari seorang stand up komedian alias komika yang memiliki nama Mamat Alkatiri.

Dalam kasus ini, Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan dan disebut-sebut sebagai seorang yang terlapor dan Hillary Brigitta Lasut sebagai seorang korban.

“Pelapor selaku kuasa hukum dari korban juga sudah menerangkan bahwa pada saat itu korban sedang menghadiri sebuah acara talk show, korban mengaku pada saat itu telah mendapatkan roasting dari terlapor selaku dari stand up komedian,” kata Zulpan.

Disampaikan juga oleh Endra Zulpan bahwa korban sempat tersinggung langsung dengan materi roasting dari Mamat Alkatiri. Bukan hanya sekadar sindiran saja, Mamat, dituding menggunakan kata- kata kasar yang bisa menjurus ke arah pencemaran nama baik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PPKM Di Perpanjang Lagi Di Seluruh Daerah
Dipinang Jadi Capres Nasdem, Ini Ucap Anies
Tragis !! Kekalahan Arema FC Membawa Duka

“Dalam roasting tersebut, ia juga mengaku menggunakan beberapa kata yang kurang pantas seperti kata “t*i” dan “go*lo*”,” ujarnya.

Setelah merasa sudah tidak nyaman dengan cara Mamat membawakan materinya, korban juga lantas membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya.

Endra Zulpan juga telah menyebutkan bahwa korban saat ini sudah melampirkan barang bukti di dalam sebuah flash disk yang isinya adalah sebuah rekaman video roasting hingga membuat Komika Mamat Alkatiri Dilaporkan.

Sumber : Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply