Kronologi Korban Pencabulan Guru Spiritual

24 views
Luwakpoker

Kronologi Korban Pencabulan Guru Spiritual Diduga Capai Puluhan Orang Dengan Modus Membuang Energi Negatif

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Kronologi Korban Pencabulan Guru Spiritual

INDOHARIAN – Korban Pencabulan Guru Spiritual di Ngawi, Jawa Timur yang berinisial JKI (46) diduga saat ini telah mencapai puluhan orang. Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera juga mengatakan, dari hasil penyelidikan yang mendalam oleh Polsek Ngawi, diduga pencabulan yang telah dilakukan kepada puluhan anak yang masih di bawah umur.

“Itulah hasil yang telah di dapati dari penyelidikan yang terus dilakukan oleh para penyidik,” ujarnya melalui pesan singkat Selasa (26/07/2022). Kejadian tersebut ketahuan saat salah satu korbannya Hamil, Dwiasi juga menambahkan, meski saat ini tersangka telah mengaku kalau ada puluhan pasien yang masih di bawah umur, namun hingga sampai sekarang ini masih hanya ada satu korban yang telah melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

Salah satu Keluarga Korban Pencabulan Guru Spiritual yang ternyata juga merupakan salah satu pasien dari JKI, saat ini telah melaporkan tersangka JKI karena selama dua tahun ini tersangka telah mencabuli anak mereka terus menerus hingga hamil.

“Hingga saat ini juga masih belum ada korban lain yang melaporkan kasus ini ke polisi,” imbuhnya. Karena kemungkinan masih ada banyaknya korban yang masih belum melaporkan, hal ini pun langsung membuat Kepolisian Resor Ngawi untuk membuka nomor pengaduan bagi para korban pencabulan dari JKI tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aktor Penembakan Istri TNI Terkuak, Berikut Kronologinya
Dokter Cantik Pembakar Bengkel Milik Kekasih Divonis 8 Tahun Penjara
Mekanisme Pencabutan KJP Siswa Terlibat Tawuran

Polres Ngawi saat ini juga telah membentuk satgas perlindungan perempuan dan anak yang akan melibatkan Kejaksaan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Dinas PPA Kabupaten Ngawi. “Untuk itu Satreskrim Polres Ngawi saat ini juga telah membuka hotline khusus pusat untuk pengaduan kasus pencabulan sehingga dapat secepatnya untuk ditangani dengan cepat dan agar tidak membuat resah masyarakat, dengan nomor 085161847080,” kata Dwiasi Wiyatputera.

Sebelumnya Korban Pencabulan Guru Spiritual atau tersangka JKI ini juga telah dilaporkan oleh salah satu pasien lantaran diduga telah menghamili anak mereka. Tersangka berdalih untuk mengusir aura negatif yang ada pada anak pasiennya yang ternyata masih di bawah umur. Dari pengakuan si tersangka ini, JKI telah melakukan persetubuhan dengan para korbannya kurang lebih sebanyak 200 kali selama 2 tahun terakhir hingga ada beberapa korban yang hamil. Diketahui para Korban takut untuk melaporkan lantaran mendapatkan beberapa ancaman dari pelaku.

Sumber : Kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply