Kurang Terdidik! ini Identitas Pelaku Begal Payudara Bintaro

Pelaku Begal Payudara Bintaro Putus Sekolah Sejak 3SD dan Berprofesi Tukang Parkir

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Begal Payudara Bintaro

 

IndoHarian – Pelaku begal payudara bintaro, Tangerang Selatan ternyata sudah putus sekolah sejak kelas 3 SD dan berprofesi sebagai juru parkir. Kini pelaku begal gadis 18 tahun tersebut tengah dalam pemburuan pihak berwajib.

Hal tersebut diketahui berdasarkan dari keterangan keluarga pelaku kepada pihak berwajib saat didatangi rumahnya.

“Sejak kelas 3 SD, informasi dari keluarga sudah putus sekolah, mungkin secara wawasan agak kurang berpendidikan. Memang kelakuannya sulit diatur sama keluarga,” Ucap Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono di Polda Metro Jaya pada hari Senin (12/8/2019).

Aparat Polres tangerang Selatan telah menandai terduga pelaku pelecehan seksual begal payudara yang belakangan ini melancarkan aksinya di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Kamis (8/8/2019) lalu. Pelaku merupakan seorang juru parkir.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
kencingi bendera merah putih
Kriss Hatta ditangkap polisi
Pembakar Gedung Kyoto Animation

“Informasinya seperti itu (sehari-hari bekerja sebagai juru parkir), tidak ada pekerjaan lain,” ucap Muharam.

Kekinian, pohak kepolisian tengah melakukan pelacakan terhadap juru parkir itu. Hingga kini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga pelaku dan juga pada teman terduga pelaku.

Polisi juga telah mengetahui keberadaan serta kediaman pelaku dikawasan Tangerang Selatan. Setelah insiden tersebut, pelaku pelecehan itu tidak lagi pernah kembali ketempat kejadian pembegalan.

“Kita masih memaksimalkan untuk pencarian. Kita kemarin sudah ke beberapa tempat, salah satunya rumahnya. Kemudian (pencarian juga dilakukan) di tempat tongkrongan dan tikungan itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar lokasi itu,” lanjutnya.

Sebelumnya aksi begal payudara Bintaro diunggah oleh salah satu warganet di Instagram @kabarbintaro. Dalam video tersebut terlihat kejadian tak senonoh tersebut terjadi di seputaran restoran cepat saji McDonalds Bintaro Sektor sembian, Tangerang Selatan. Korban pelecehan berinisial A (18).

Ketika itu, korban yang sedang berputar balik di lokasi menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, sejumlah anak muda langsung datang menghampiri serta langsung meremas buah dadanya.

Sontak sang korban berteriak juga menangis karena takut hingga akhirnya warga pun berdatangan dan akhirnya para pelaku begal payudara Bintaro melarikan diri.

Sumber : suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *