Mampus!! Messi Mengaku Lelah Membela Barcelona, Ini Sebabnya

45 views
Luwakpoker

Messi Mengaku Lelah Dan Ingin Segera Tinggalkan Barcelona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Messi Mengaku Lelah

Indoharian – Mampus!! Messi Mengaku Lelah Membela Barcelona, Ini Sebabnya

INDOHARIAN.COMMessi mengaku lelah berada di Barcelona. Ketika suasana jiwa sudah tak nyaman, tinggal tunggu waktunya melihat Messi permisi angkat koper.

Kontrak Messi berada Barcelona akan habis pada Juni 2021. La Pulga belum kunjung menandatangani kontrak baru, yang sejauh ini dikabarkan ingin lebih dulu melihat perubahan situasi Barcelona.

Messi mengaku lelah serta sebenarnya telah ingin pergi dari Barcelona sejak akhir musim lalu. Pada sisi lain, Barcelona tak kunjung mau melepas bintangnya tersebut secara cuma-cuma. Messi pada akhirnya mengalah untuk bertahan satu musim lagi.

Performa Messi mengenai produktivitas gol pada musim tersebut juga menurun. Entah hal tersebut faktor ketidakbahagiaan atau terdapat hal lain yang mengganggu isi kepala Messi.

Satu hal yang pasti, Messi telah mengaku lelah dengan situasi kini. Ia merasa terus menerus menjadi kambing hitam bila situasi pada Barcelona tak berjalan mulus, teranyar mandeknya Antoine Griezmann malah yang disalahkan Messi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
kesulitan James Rodriguez
TNI ancam bubarkan FPI
Penurunan Baliho Habib Rizieq

”Saya lelah selalu disalahkan untuk segalanya.” ucap Messi.

Hal tak enak lain ikut menyambut Lionel Messi pada Barcelona. Diberitakan FourFourTwo, terdapat sejumlah karyawan Barca pada Camp Nou yang kecewa Messi batal pergi dari klub sesudah masa depannya sempat santer dispekulasikan pada musim panas.

Kekecewaan tersebut tak lepas dari urusan perut. Bertahannya Messi diyakini membuat pihak manajemen Barcelona akan melakukan PHK serta karyawan pada klub ialah yang pertama akan kena imbasnya. Langkah mengerikan tersebut bakal diambil untuk membuat klub terus bertahan.

”Kami kecewa saat Messi memutuskan bertahan. Kami semua tahu bakal terdapat lebih banyak pemecatan hanya untuk dapat membayar gaji Leo,” ucap salah satu pekerja Barcelona yang tak disebutkan namanya pada FourFourTwo.

”Saya mencintainya atas apa yang sudah dia persembahkan untuk klub kami serta buat sepakbola. Tetap, saya lebih mencintai keluarga saya serta mendapatkan pekerjaan,” lanjut karyawan tersebut.

Andai pergi dari Barcelona, Messi dapat beralih ke Manchester City. Klub asal Inggris tersebut dibesut oleh Pep Guardiola, yang pernah ”memanjakan” Messi ketika sama-sama bertugas pada Barcelona. Reuni keduanya sempat nyaris terjadi di awal musim ini.

Tetapi, ketika ditanya tentang keinginan memboyong Messi, Guardiola tampak masih malu-malu. Ia cuma bicara dari sisi fans.

”Sudah saya katakan beribu-ribu kali, saya ingin, menjadi penggemar Barcelona, supaya ia menuntaskan karienrya di sana,” katanya.

Messi mengaku lelah ”Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada pikirannya, tetapi untuk kini, ia adalah pemain Barcelona,” imbuhnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Messi Mengaku Lelah news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply