Mengamuk, Inter Taklukkan Torino Usai Tertinggal 0-2

169 views
Luwakpoker

Bangkit Dari Ketinggalan, Inter Taklukkan Torino 4-2

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Inter Taklukkan Torino

Indoharian – Mengamuk, Inter Taklukkan Torino Usai Tertinggal 0-2

INDOHARIAN.COM – Inter Milan yang bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Torino 4-2. Romelu Lukaku menjadi bintang atas kemenangan Si UIar dengan torehan dua gol serta dua assist ketika Inter taklukkan Torino.

Inter vs Torino tersaji pada Giuseppe Meazza pada pekan ke-8 Serie A, pada hari Minggu (22/11/2020) malam WIB. Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan 0-1.

Il Toro mampu membobol gawang La Beneamata p0ada sepakan keras Simone Zaza (menit ke-45+2′). Selepas jeda, Torino menjauh 2-0 berkat gol penalti Cristian Ansaldi (62′)

Tertinggal dua gol, Inter mampu bangkit kembali. Mereka mampu mengemas empat gol untuk memastikan kemenangan 4-2.

Keempat gol tuan rumah dibuat oleh Alexis Sanchez (64′), Romelu Lukaku (67′ serta 84′ (pen)), serta Lautaro Martinez (90′). Kemenangan tersebut mengantarkan Inter berada pada peringkat kelima dengan 15 poin.

Sementara untuk Torino, hasil buruk pada markas Inter tersebut membuat mereka belum beranjak dari zona degradasi. Tim asal Turin tersebut menempati peringkat ke-18 dengan baru mengumpulkan lima angka.

Empty Data Source

Jalannya Pertandingan

Inter tampil menekan pada awal laga. Meski demikian, peluang berbahaya pertama pada laga tersebut justru hadir dari pihak Torino.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Messi mengaku lelah
mantu Jokowi langgar Prokes
Perjalanan Saffron

Pada menit ke-9, umpan panjang Cristian Ansaldi dari sisi kiri menemui Simone Zaza yang berdiri pada tiang jauh. Sepakan Zaza belum berbuah gol sebab masih melebar tipis dari gawang Samir Handanovic.

Inter masih dominan pada hal penguasaan bola sampai pertengahan babak pertama. Tetapi, mereka kesulitan membongkar lini pertahanan Torino.

Tim Tamu merepotkan Inter bukan hanya sebab tampil begitu disiplin, tetapi juga punya serangan balik yang begitu berbahaya. Pada menit ke-21, Zaza kembali menebar ancaman.

Lewat sebuah serangan balik cepat, Tomas Rincon menyodorkan bola ke Zaza yang lolos dari perangkap offside. Kali ini, giliran tepisan Handanovic yang menggagalkan usahanya dalam mencetak gol.

Zaza akhirnya mampu mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke-2 pada injury time babak pertama. Soualiho Meite dengan cerdik melepas umpan backheel terhadap Zaza.

Gol!! Zaza melepas sepakan kencang dari pada kotak penalti yang tak mampu dihadang Handanovic. Torino unggul 1-0. Skor tersebut menutup babak pertama.

Selepas jeda, petaka menghampiri Inter pada menit ke-62. Wasit memberikan penalti terhadap Torino sesudah meninjau VAR. Pasalnya, Ashley Young yang terlihat menendang dada dari Wilfried Singo pada perebutan bola.

Gol!! Ansaldi yang maju menjadi eksekutor melepas sepakan keras yang menggetarkan jalan Inter. Torino unggul 2-0.

Tertinggal dua gol, Inter berusaha segera memberikan respon cepat. Hasilnya lahir dua menit berselang.

Gol!! Alexis Sanchez yang membobol gawang Salvatore Sirigu memanfaatkan kemelut yang lahir setelah sepakan Romelu Lukaku membentur mistar. Si Ular menipiskan ketinggalan 1-2.

Torehan Sanchez tersebut mengawali kebangkitan Inter. Mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Gol!! Umpan mendatar Sanchez dari sisi kiri kotak penalti Torino dengan baik disonterk Lukaku menjadi gol. Kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Inter taklukkan Torino serta mendapat hadiah penalti pada menit ke-84. Wasit menunjuk titik putih setelah meninjau VAR sebab Gelson Bremer menendang kaki Achraf Hakimi yang merebut bola dari penguasaannya.

Gol!! Lukaku menuntaskan tugasnya dengan baik sebagai penendang penalti. Sepakannya pada arah tengah mengecoh Sirigu. Inter berbalik memimpin 3-2.

Pasukan Antonio Conte tak mengendurkan serangan meski sudah unggul. Mereka mampu menambah satu gol pada sisa waktu yang ada tepatnya pada menit ke-90.

Gol!! Sodoran bola Romelu Lukaku dari sisi kiri mampu disambar Lautaro Martinez dengan baik yang tak terkawal di depan gawang. Inter taklukkan Torino dan menuntaskan laga ini dengan kemenangan 4-2.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Inter Taklukkan Torino news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply