Ngeri!! Harimau Terkam Remaja 16 Tahun, Di Riau

60 views
Luwakpoker

Harimau Terkam Remaja 16 Tahun Di Siak Riau

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Harimau Terkam Remaja 16thn

INDOHARIAN – Ngeri!! Harimau Terkam Remaja 16 Tahun, Di riau

INDOHARIAN.COMHarimau Terkam Remaja 16 Tahun hingga tewas di Teluk Lanus, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau memasang perangkap untuk memburu dan mengevakuasi harimau. “Saat ini Tim Balai Besar KSDA Riau telah diturunkan untuk memasang perangkap agar harimau sumatera itu dapat dipindahkan dari lokasi konflik manusia dengan satwa tersebut,” kata Kepala Bidang Teknis KSD ARiau M Mahfud di Pekanbaru, seperti dikutip dari Antara, Senin (30/8).

Ayah MA, Rustam saat itu bersama anaknya sedang memperbaiki mesin untuk menyalakan lampu di kamp eks PT. Unisraya yang rusak. Saat Rustam sibuk memperbaiki mesin diesel, korban meminta izin kepada ayahnya untuk ke pelabuhan mencari sinyal jaringan telepon seluler karena di dekat kamp/rumah tinggal korban tidak ada sinyal.

Peristiwa Harimau Terkam Remaja 16 Tahun itu dilaporkan terjadi pada Minggu (29/08)di area PT Sawit Unisraya, Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Harimau Sumatera itu menyerang remaja yang juga pekerja PT. Unisraya, berinisial MA (16).

Setelah Rustam memperbaiki mesin, dia tidak melihat anaknya kembali dan berusaha mencari anaknya dengan memangil-manggil namanya ke arah pelabuhan. Lalu dia pergi mencari anaknya ke pinggir laut dan setelah berjalan sekitar 150 meter Rustam menemukan ponsel milik anaknya tergeletak di tanah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kecelakaan Di Pelabuhan Merak, 1 Orang Tewas 2 Luka Berat
News!! Rizieq Siap Tempuh Kasasi, Karena Hal Ini
Mulia!! Pria Rela Menembus Hujan Karena Hal Ini….

Rustam melihat di sekitar lokasi terdapat banyak bercak darah yang berserakan di tanah dan bekas seretan menuju ke dalam hutan. Dia kembali ke kamp sambil berteriak meminta tolong dan kemudian rekan-rekan kerja eks PT. Unisraya datang bersama-sama untuk mencari korban. Jasad korban ditemukan warga pada Minggu sekitar pukul 22.50 WIB dengan kondisi mengenaskan. “Kepala dan kemaluan korban hilang. Mungkin dimakan sama harimau,” kata Camat Sungai Apit Wahyudi saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon,

“Menurut saksi -saksi Harimau Terkam Remaja 16 Tahun pada saat lampu dalam keadaan padam sehingga saat penerkaman tidak terlihat. Pencarian berhasil menemukan titik terang saat korban ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan pada pukul 23.01 WIB,” ujar Mahfud.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Harimau Terkam Remaja 16thn Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply