Ngidam Jadi Driver Ojol, Bumil ini Bikin Pusing Suami.

68 views
luwakpoker

Seorang Ibu Hamil Asal Malaysia Ngidam Jadi Driver Ojol Viral Di Medsos

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ngidam Jadi Driver Ojol

 

Indoharian.com – Sudah menjadi hal yang biasa apabila ibu hamil menginginkan sesuatu atau makanan. Bahkan umumnya ibu hamil akan menginginkan makanan yang sebelumnya tidak ia sukai. Rasa mengidam makanan itu berbeda-beda, ada yang tiba-tiba kepingin makanan asin, asam bahkan manis. Tidak pada ibu hamil yang satu ini, Ibu hamil yang satu ini bukan mau makan tapi malah ngidam jadi driver ojol seperti sang suami.

Jika ngidam dan meminta sesuatu yang mudah dikabulkan, tentu tidak jadi masalah. Akan tetapi kalau sudah aneh-aneh seperti ibu yang satu ini, malah bisa bikin pasangan pusing tujuh keliling. Akan tetapi, sang suami yang penuh kasih sayang biasanya akan terus berusaha keras dalam mewujudkan keinginan dari sang istri.

Seperti kisah bumil yang ngidam jadi driver ojol ini. Bumil yang berasal dari Malaysia ini justru membuat suaminya bingung dan keheranan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
denda sopir Transjakarta
Dinar Candy kena santet
Atta pamit

Meski sangat unik, suaminya yang pusing pun tetap memenuhi permintaan dari sang istri yang sedang mengandung buah hati mereka. Berdasarkan World of Buzz, ini kronologi aksi ibu hamil yang kepingin jadi driver ojol saat hamil, Senin (16/9/2019).

Selama masa kehamilan, wajar jika ingin sesuatu. Termasuk juga menginginkan makanan yang aneh, tetapi justru ibu yang satu ini justru ngidam jadi ojol (ojek online) seperti pekerjaan dari sang suami.

Haikal Mazla, seorang dengan kebangsaan Malaysia ini membagi kisah yang unik yang dia alami. Dalam Twitternya, ia tuliskan.

“Biasanya wanita hamil akan menginginkan sesuatu yang aneh untuk dimakan. Tapi istri sangat ingin mengantar makanan lewat Grab ?! Ingat, hanya satu pesanan! ” cuit Haikal pada Jumat (13/9/2019) lalu.

Meski permintaan yang aneh, Haikal sebagai suami yang penuh kasih sayang tetap mengizinkan keinginan sang istri yang ngidam jadi driver ojol dan memberi syarat hanya untuk satu kali pengiriman saja.

Sumber : liputan6

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news ngidam jadi driver ojol Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply