PARAH! Wiranto Sindir Prabowo, Yang Menyatakan Indonesia Punah

101 views
luwakpoker

Wiranto Sindir Prabowo Jika Indonesia Punah Dia Akan Bertanggung Jawab Penuh

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video
Indoharian – PARAH! Wiranto Sindir Prabowo Yang Menyatakan Indonesia Punah

Indoharian – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto Sindir Prabowo yang memprediksi Indonesia punah jika calon presiden nomor urut dua tersebut tak terpilih dalam Pilpres 2019.

Wiranto sebelumnya mengatakan Indonesia berada di status peringkat sembilan dari 10 daftar negara teraman di seluruh dunia. Hal ini berdasarkan penelitian lembaga Gallup’s Law and Order tahun 2018. Selain hal tersebut, Indonesia juga termasuk negara tujuan investasi nomor dua setelah Filipina.

“Maka dengan prestasi semacam ini tentu negara tidak akan bubar ataupun punah, tidak akan pernah terjadi kepunahan bagi Indonesia,” kata Wiranto saat memberikan sambutan dalam acara penyampaian laporan penanggulangan terorisme BNPT di Hotel Borobudur, Jakarta, pada hari Kamis (27/12/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mampus! Berkoar 2019 Ganti Presiden, Eggi Sudjana Dipenjara
Miris! Materi Debat Pilpres Prabowo Manfaatkan Korban Bencana
PANAS! Prabowo Disindir Jokowi, Karena Sebut Indonesia Miskin

Wiranto akan menjamin setelah melakukan pelaksanaan pemilu tahun depan Indonesia akan tetap ada dan utuh. Jika sampai punah ataupun bubar, mantan Panglima TNI ini menyatakan sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas kepunahan atau bubarnya Indonesia.

“Habis pemilu tidak akan punah, dari dulu bolak-balik pemilu juga tetap utuh dan tidak terjadi apa-apa yang menyebabkan Indonesia punah. Kalau punah yang paling tersinggung menkopolhukam karena berarti saya tidak bisa menjaga negeri ini tetap stabil. Tapi ini stabil. Enak aja punah tidak semudah itu,” ungkap Wiranto Sindir Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo mengungkapkan Indonesia bisa punah dan hancur jika pihaknya kalah di Pilpres 2019 mendatang. Karena, terlalu lama elite Indonesia berkuasa dengan langkah dan cara yang sangat keliru sehingga menyebabkan tingginya ketimpangan sosial di Indonesia.

“Kita tidak boleh kalah, Kita tidak bisa kalah, Kalau kita kalah negara Indonesia ini bisa punah dan hancur,” ujar Prabowo saat menyampaikan pidato di acara Konferensi Nasional Partai Gerindra yang di selenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 17 Desember 2018 lalu.

Wiranto pernah menantang Prabowo taruhan rumah terpaut prediksi Indonesia punah jika kalah di pilpres 2019.

“Kalau setelah pemilu Prabowo kalah dan Indonesia tetap utuh, dan tidak punah, maka rumah Prabowo yang berada di Hambalang diserahkan kepada saya. Sebaliknya, kalau Indonesia punah maka rumah saya di Bambu Apus saya serahkan ke Prabowo, tapi kalau semua punah, buat apalagi rumah?” tutur Wiranto Sindir Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video Wiranto Sindir Prabowo

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply