PDIP Sanksi Kader Jika Kurang Ajar!! Dan Tak Disiplin

131 views
Luwakpoker

Dengan Tegas Megawati Katakan Begini PDIP Sanksi Kader Jika Kurang Ajar!!

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

PDIP Sanksi Kader Jika Kurang Ajar!! Dan Tak Disiplin

PDIP Sanksi Kader, PDIP Ngamuk Partai akan memberikan sanksi terhadap 26 kadernya di hari ke2 Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP. Sanksi itu diberikan lantaran kader-kader tersebut sudah tak menjalankan disiplin partai

“Ada yang merokok di bagian luar pada kala acara, ada yang juga kemudian terlalu asyik di tempat lain, langsung akan kita berikan sanksi di mana id card-nya dikasih lubang,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Krisiyanto, hari Sabtu malam.

Hasto mengungkapkan penegakan disiplin tersebut untuk menyusul pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat pembukaan rakernas kemarin yang menyinggung masalah disiplin. Ia mengungkapkan seorang kader harus siap tak cuma saat menjadi pemimpin, namun juga musti siap untuk menjadi pengikut.

PDIP Sanksi Kader “Ibu Megawati pun akan terus memantau bahkan sesuai dengan pidato politik ibu ketua umum pada kala pembukaan rakernas, disiplin bakal langsung diterapkan. Mereka yg sudah tak menjalankan instruksi ketum instruksi partai langsung diberikan sanksi,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Megawati Support Jokowi
Nasib Wahyu Setiawan
Pesawat Ukraina Jatuh

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan , dirinya tak bakal melindungi kader yang sudah tak menaati instruksi partai. Instruksi yang dimaksud Megawati adalah supaya para kader PDIP di seluruh tanah air memiliki semangat guna mewujudkan cita-cita rakyat.

“Pidato politik ini yakni salah satu instruksi langsung dari ketua umum bagi seluruh kader PDIP. Saya tak bakal melindungi kader yang tak taat terhadap instruksi partai,” kata Megawati kala menyampaikan pidato politik dalam (Rakernas) I PDIP di JIExpo Kemayoran, daerah Jakarta Pusat pada Jumat (10/1).

Dia pun juga langsung memerintahkan kader partai supaya jangan sekali-sekali memunggungi rakyat. “Jangan berhitung dalam untung rugi bagi kerja politik, jangan mencari keuntungan pribadi atau perkelompok dari tugas ideologis ini,”PDIP Sanksi Kader kurang ajar ucap Megawati lagi.

Sumber: Tribun

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply