Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK , Saya Siap Datang

76 views
Luwakpoker

Terkait Dengan Kasus Suap Hasto Siap Jika, Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK

Saya Siap Datang, apabila diharapkan!

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat menyatakan kesiapannya jika saja dirinya dipanggil KPK untuk memberi sebuah keterangan terkait dengan kasus suap komisioner KPU Wahyu Setiawan yang suduah menyeret politisi PDIP Harun Masiku. Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK.

Saat kami mengundang KPK, KPK bakal datang. Di dalam membahas bagaimana untuk membangun sebuah sistem keuangan partai yang transparan, yang baik. saat KPK mengundang kami pun, saya bakal datang,” ungkapnya di JIExpo, Kemayoran, daerah Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Hasto Kristiyanto mengungkapkan siap dipanggil pihak KPK sebab merupakan sebuah tanggung jawab hukum sebagai seorang warga negara.

Ia pun turut menegaskan siap memenuhi panggilan bila saja dipanggil KPK.

Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK saya siap”Itu merupakan sebuah bagian dari tanggung jawab negara. Sebagimana dalam Kongres IV, Kongres V, Rakernas I ada persoalan. Dan itu bukan sebuah kebetulan. sebab itulah, lahir batin kami sudah menyiapkan diri karna tanggung jawab sebagai seorang warga negara musti menjunjung hukum tanpa kecuali,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PDIP Sanksi Kader
Nasib Wahyu Setiawan
Pesawat Ukraina Jatuh

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar memastikan bakal terus mendalami kasus dugaan suap terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan terkait pergantian antar-waktu (PAW) anggota DPR dalam periode 2019-2024.

Lili ikut mengungkapkan, dalam mendalami hal tersebut, tim penyidik bakal memeriksa beberapa pihak, termasuk salah satunya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Soal manggil pihak-pihak terkait yang disebut, misalnya seperti Pak Hasto, ini semua kembali ke penyidikan. namun mungkin tak saja hanya kepada Hasto namun mungkin kepada pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan pengembangan perkara ini tentunya juga ada panggilan-panggilan,” ucap Lili di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan

Selain dirinya bakal memanggil Hasto Kristianto dan pihak terkait, menurut Lili, KPK pun akan mendalami sumber uang suap yang telah diberikan kepada Wahyu.

“Sumber dana tersebut sedang didalami oleh teman-teman di penyidikan. Kemudian ada beberapa misalnya contoh pihak swasta itu kan menjadi sumber aliran juga kan, yang membawa dan juga mengantarkan,” tutur Lili. Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK

Sumber: Tribun

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply