Pelemparan Telur Busuk Warnai Safari Politik Anies

27 views
Mantratoto

Pelemparan Telur Busuk Warnai Safari Politik Anies di Aceh

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Pelemparan Telur Busuk Warnai Safari Politik Anies

IndoHarian – Pelemparan Telur Busuk warnai safari politik Anies di Aceh, kejadian tersebut tepatnya di Kantor DPW Partai NasDem Aceh dan lapangan bola yang akan menjadi tempat acara Anies Baswedan. Terlihat banyak telur busuk tersebut terletak di halaman kantor DPW Nasdem.

Terlihat banyak pecahan telur busuk tersebut di lantai yang disebut sebagai halaman kantor DPW Partai NasDem. Di sekitar cangkang telur tersebut terdapat satu buah kantong plastik putih.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi menyebutkan bahwa Pelemparan Telur Busuk di kantor DPW Aceh dan lapangan tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari oleh orang tak dikenal. Teuku menyebut bahwa tindakan itu di luar batas kewajaran akal sehat.

Hari ini ada pembenci Anies Baswedan di Aceh yang melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Kejadiannya pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaos kaki busuk, Kata Taufiqulhadi dalam keterangan resminya kepada wartawan kemarin, Sabtu (3/12/2022).

Berdasarkan laporan dari panitia acara, katanya, lapangan bola kaki Desa Pango yang akan menjadi tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempari dengan telur busuk. Pihak panitia dan petugas kantor disebut telah membersihkan sisa-sisa telur busuk tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tilang Manual Berlaku Kembali, Ini Jenis Pelanggaran Yang Akan Ditilang
Nasdem Terhambat Akibat Anies Dibenci Di Medsos
Tenda Sakinah Untuk Pasutri Korban Gempa Cianjur

Meskipun demikian, tindakan dari pembenci Anies dan NasDem ini sudah sangat di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, selama dalam kegiatan politik Aceh, ini belum pernah terjadi seperti ini. Jelas Taufiqulhadi.

Ini bisa disebut, main-main dengan yang Namanya kebusukan, sebuah perilaku baru dalam politik di Aceh. Karena itu, saya pikir ini bukan perilaku orisional yang ada di sini. Tapi ini perilaku hasil impor. Lanjutnya.

Taufiqulhadi memastikan teror Pelemparan Telur Busuk tersebut tidak berpengaruh terhadap kegiatan Anies di Aceh. Acara jalan sehat tetap akan digelar dan sejumlah pesertanya bahkan sudah memadati lokasi sejak Subuh. Sehubungan dengan kejadian pelemparan tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan agar mengambil langkah seperlunya. Ujarnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply