Darurat Gangster di Surabaya!!, Begini Respons Polisi

32 views
Mantratoto

Darurat Gangster di Surabaya!! Warga Mulai Resah, Begini Respons Polisi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Darurat Gangster di Surabaya!!, Begini Respons Polisi

IndoHarian – Ramai warganet di media sosial menyampaikan keresahannya akan kabar banyaknya para Gangster Di Surabaya yang berkeliaran serta membawa senjata tajam di malam hari.

Ramai yang menyebut agar para warga khususnya yang tinggal di Surabaya agar berhati-hati serta untuk tidak keluar malam terutama jam 12 ke atas dan menyebut gangster membawa clurit sedang ramai berkeliaran di Surabaya.

Terkait banyaknya keresahan warga Surabaya mengenai banyaknya Gangster Di Surabaya, Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Fakih meminta agar para masyarakat Surabaya melaporkan ke kantor polisi terdekat apabila mendapati adanya para gangster yang membawa senjata tajam.

Silahkan melapor ke kantor polisi terdekat atau call 110 jika mendapati adanya gansgster apalagi membawa senjata tajam. Terangnya. Dirinya juga menjelaskan, saat ini pihak kepolisian telah mengamankan beberapa anggota gangster yang sempat berulah di wilayah Sukolilo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tilang Manual Berlaku Kembali, Ini Jenis Pelanggaran Yang Akan Ditilang
Nasdem Terhambat Akibat Anies Dibenci Di Medsos
Tenda Sakinah Untuk Pasutri Korban Gempa Cianjur

Sebelumnya, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (3/12/2022), ada seorang warga yang bernama Ivan menuturkan kejadian gangster yang menyerang warung kopi di Jalan Arief Rahman Hakim, Kelurahan Keputih, Sukolilo, Surabaya, pada hari Jumat (2/12/2022) dini hari.

Ivan menjelaskan, awalnya dia sedang berada di warkop untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia. Ketika itu, hanya ada sekitar lima orang saja yang berada di warung kopi tersebut. Salah satu nya penjaga warkop serta empat orang pengunjung lainnya. Tiba-tiba terdengar suara geberan motor dari arah barat Warkop dan mendekat ke warung kopi tersebut. Terlihat ada sekelompok remaja yang berjumlah sekitar 40 orang lalu tiba-tiba merangsek masuk dan menyerang mereka tanpa diketahui alasan pasti.

Ivan dan yang lainnya sempat mendapatkan lemparan batu dan botol. Kelompok gangster tersebut juga merusak beberapa motor yang sedang parkir di depan warkop dengan parang yang dipegangya. Meski demikian, gerombolan Gangster Di Surabaya tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di sekitar minimarket Sarinah. Adapun gerombolan yang ditangkap tersebut berjumlah 12 orang dan selanjutnya para pelaku dibawa ke Mapolsek Sukolilo Surabaya.

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply