Pengunduran Diri Menpora, Imam: Saya Minta Maaf Ke Beliau

71 views
luwakpoker

Sampaikan Pengunduran Diri Menpora, Imam Nahrawi Berterima Kasih dan Meminta Maaf Kepada Presiden Jokowi dan Wakil

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Pengunduran Diri Menpora

Pengunduran Diri Menpora, Imam: Saya Minta Maaf Ke Beliau

 

IndoHarian.com – Imam Nahrawi mengumumkan secara terbuka ke publik atas pengunduran diri sebagai pemegang posisi Menpora karena dirinya telah menjadi tersangka kasus suap dana hibah KONI. Politikus yang berasal dari PKB tersebut meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan juga Wakil Presiden Menjabat Jusuf Kalla.

“Dengan ucapan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Bapak Jokowi dan bapak Wapres Jusuf Kalla,” ucap Imam saat berada dalam konferensi pers di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis ini (19/9/2019).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
pemerintah sedang bertarung
bendera kuning ‘Pemakaman KPK‘
Jokowi lemahkan KPK

Imam pun telah sempat menyampaikan permintaan maafnya pada pihak Ketum PKB Mhaimin Iskandar. Selain dari itu, ia juga menyampaikan maaf pada ketua PBNU Said Aqil dan juga pada jajaran Kemenpora.

“Sekaligus permohonan maaf saya kepada beliau, Bapak Presiden, Bapak Wakil Presiden, Ketum PKB, Ketum PBNU dan seluruh rakyat Indonesia. Sekaligus saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat dan kolega saya di Kemenpora. Mulai dari sekuriti, eselon I,” ucapnya.

Imam menyampaikan secara terbuka pengunduran diri dari sebagai penjabat Kemenpora. Ia menaruh harapan agar dirinya bisa menghadapi kasus yang telah menjeratnya.

“Bahwa mulai hari ini, Kamis, 19 September 2019, saya Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke hadapan Bapak Presiden Jokowi sebagai Menpora RI periode 2014-2019 dengan harapan saya harus fokus menghadapi dugaan tuduhan KPK,” ucap Imam menyampaikan pengunduran dirinya.

“Sudah barang tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada sebaik mungkin,” tambahnya melanjutkan.

Menpora sampaikan pengunduran dirinya setelah ada kasus yang menjerat yakni dugaan kasus Suap dana hibah KONI. Pengunduran diri dari penjabat menteri 2019-2024 ia lakukan agar bisa berfokus dalam menghadapi kasus dugaan Suap.

Pengunduran diri Menpora untuk menanggapi keputusan KPK yang telah menetapkan dirinya Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam kasus suap hibah KONI.

Sumber : detik

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pengunduran diri Menpora Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply