Prabowo Kabur Ke Dubai, Jokowi: Paling Nanti Pulang Sendiri

308 views
Luwakpoker

Prabowo Kabur Ke Dubai Itu Tidak Benar, Yang Benar Adalah, Prabowo Hanya Pergi Untuk Beberapa Hari Saja

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianPrabowo Kabur Ke Dubai, Jokowi: Paling Nanti Pulang Sendiri

 

Indoharian – Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, sangat membeberkan keberangkatan dari seorang Capres Prabowo kabur ke Dubai. Di katakannya perjalanan tersebut untuk urusan bisnis. Bahkan temani oleh rombongan yang sama seperti yang menemaninya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

“Iya sama. Semua hal tersebut memang kan sudah lama sama seorang Prabowo kabur ke Dubai,” katanya di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Perjalanan ke Austria tersebut memang diawali Prabowo pada hari Selasa (28/5/2019) pagi. “Ini perjalanan-perjalanan yang direncanakan tapi tertunda. Sudah direncanakan sejak lama,” ucap seorang Dasco.

“Cuma karena kesibukan pilpres baru bisa terealisasi saat ini, menemui beberapa calon partner atau partner bisnis yang ada,” ujarnya.

Soal kabar-kabar hoaks yang beredar di media sosial yang mengatakan Prabowo ke luar negeri untuk kabur. Dasco membantah hal tersebut, karena menurut dirinya Prabowo hanya pergi beberapa hari saja.

“Paling 3 hari. Kami menyayangkan adanya spekulasi-spekulasi apalagi yang menyebutkan bahwa beliau kabur ke luar negeri. Itu tidak benar,” ucapnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ani Yudhoyono Mati, Kini SBY Menduda
Wiranto Soal Referendum Aceh: Muzakir Manaf Bisa Terjerat Hukum
Ani Yudhoyono Wafat, Ucapan Duka Warganet Mengalir Di Twitter

 

Sesudah Brunei, Prabowo lari lagi ke Dubai. Setelah teman-teman pendukungnya diciduk karena upaya makar, hoax dan ujaran kebencian, Prabowo meninggalkan saudara senasib sepenanggungannya. Bersama para bule-bule Amerika dan juga Rusia, Prabowo kabur ke Dubai.

Lagi-lagi dengan pesawat charter pribadi. Membuang orang-orang yang mendukungnya. Balik badan. Tidak ada rasa kasihannya. Prabowo membuang mereka. Ketika upaya pendomplengan Jokowi gagal dilakukan pada aksi 21 dan 22 Mei, Prabowo mau tidak mau terjebak untuk mengulang sejarah. Kok Dahnil tidak diajak lagi?

Prabowo yang sempat terbang ke Brunei, harus balik lagi ke Indonesia, sangat berusaha untuk menenangkan massa yang jika diteruskan kebrutalannya, Prabowo sendiri bisa kena. Dirinya sangat memikirkan dirinya sendiri. Dirinya datang kembali ke Indonesia, melakukan konferensi pers. Menjenguk para perusuh. Para perusuh yang sakit, dikasih kopi. Dicekoki kopi. Buset. Itu orang lagi pada sakit atau lagi ngantuk? Kok dikasih kopi wkkwkw?

Lalu seorang Prabowo langsung melakukan konferensi pers, bersama pada elit-elit politik lainnya. Ada si penista kubur, Sandiaga Uno. Mungkin dulu dirinya bisa menyebutkan percaya dengan proses pemilu. Tapi entah mengapa, apakah dia sudah ditampar atau tidak, dirinya mendadak bilang ada kecurangan.

Upaya makar gagal. Prabowo kabur ke Dubai dan juga upaya hancurkan Jakarta dengan mobil Gerindra berisi batu dan senjata tajam yang di seludupkan Sunarko mantan danjen Kopasus gagal. Gagal gumawal. Hancurnya strategi makar mereka, berkat kesaktian polisi. Tidak bisa dibayangkan. Kesaktian Polri ini benar-benar luar biasa.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Prabowo Kabur Ke Dubai Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply