Prakerja Jokowi Kosong, Inilah Tanggapan Fadli Zon

56 views
luwakpoker

Prakerja Jokowi Kosong, Jokowi Ingin Menggaji Masyarakat Yang Masih Mencari Kerja Tapi Disangkal Oleh Fadli Zon

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianPrakerja Jokowi Kosong, Inilah Tanggapan Fadli Zon

IndoHarian – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, memohon calon presiden petahana Joko Widodo tidak memberikan impian kosong dengan mengumbar janji akan menggaji masyarakat yang masih mencari pekerjaan lewat program Kartu Prakerja. Prakerja Jokowi Kosong.

Menurutnya, Jokowi sebaiknya memikirkan nasib ratusan ribu pegawai honorer yang belum mendapatkan upah layak hingga saat ini.

“Janganlah memberikan impian kosong. Coba itulah pikirkan dulu yang honorer yang jumlahnya masih ratusan ribu yang mereka sudah mengabdi kepada bangsa dan negara tapi tidak mendapatkan honor yang layak,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta (5/3).

Selanjutnya, politisi Gerindra itu memberi saran Jokowi untuk lebih memikirkan persediaan lapangan kerja permanen bagi masyarakat.

Fadli pun menegaskan, janji Jokowi menggaji masyarakat yang masih mencari pekerjaan lewat program Kartu Prakerja bukan merupakan solusi atas permasalahan yang terjadi saat ini.

“Itu bukan solusi. Solusinya adalah ciptakan lapangan kerja yang mudah, pikirkan honorer yang sudah bekerja selama puluhan tahun tapi tidak mendapat hak mereka,” ucapnya.

Fadli menambahkan, janji Jokowi menggaji masyarakat yang masih mencari pekerjaan lewat program Kartu Prakerja terlalu beraroma politis. Prakerja Jokowi Kosong

Bahkan, dia menyebut, janji Jokowi ini agak norak dan tidak canggih.

“Ya sangat politis. Tapi politisnya agak norak, tidak canggih,” ucap dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
LGBT DiPerbolehkan Jokowi , Inilah Penjelasan Jokowi Tentang LGBT
Daftar Pemilih KPU Berantakan, Diminta Serius Soal Pemilu 2019
MotoGP 2019 Yamaha Membaik, Inilah Target Kedepan Yamaha

Sebelumnya, Jokowi menyebut pemegang Kartu Prakerja akan mendapatkan gaji meski belum mendapatkan pekerjaan.

Menurut Jokowi, para pemegang kartu itu mulanya akan mendapatkan pelatihan sesuai keterampilan dan skill yang mereka miliki.

Namun, jika memang setelah pelatihan dilakukan namun pemegang Kartu Prakerja tetap belum mendapatkan pekerjaan, maka ia akan mendapat honor dari pemerintah.

“Kalau belum dapat pekerjaan, kartu itu juga akan memberikan kayak honor, kayak gaji. Tapi jumlahnya berapa masih kita rahasiakan. Nanti,” kata Jokowi.

Dengan kartu ini kami akan terus meningkatkan program tersebut sehingga Indonesia akan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas premium, yang mampu bersaing dalam negeri dan juga luar negeri. Saya optimis kerja, sekali lagi optimis kerja,” kata jokowi

Lebih lanjut, Jokowi menyebut pemerintah juga telah mengembangkan Balai Latihan Kerja (BLK) komunitas di pesantren-pesantren. Mantan wali kota Solo itu menyatakan tahun ini menargetkan membangun 1.000 BLK di pesantren-pesantren.

“Dan tahun depan tahun 2020, kami targetkan menjadi tiga ribu BLK Komunitas harus terbangun,” kata Jokowi. Prakerja Jokowi Kosong
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Prakerja Jokowi Kosong teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply