Pria Ajak Anak Tes DNA Lantaran Disebut Tak Mirip

102 views
Mantratoto

Pria Ajak Anak Tes DNA Karena Sering Disebut Tak Mirip Dengannya, Endingnya Bikin Mengejutkan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Pria Ajak Anak Tes DNA Lantaran Disebut Tak Mirip

Indoharian – Perkataan dari orang-orang yang berada di sekitar terkadang memang bisa untuk mempengaruhi seseorang, Seperti seorang pria Ajak Anak Tes DNA karena yang sering disebut tidak memiliki kemiripan dengan anaknya. Tidak hanya teman dan tetanga, melainkan saudaranya pun mengatakan hal tersebut.

Dilansir dari eva.vn, pria yang bernama Luu yang tinggal di provinsi Hunan, China akhirnya memutuskan untuk membawa dan Ajak Anak Tes DNA usai sering disebut tidak memiliki kemiripan dengan sang anak. Luu sendiri sebenarnya merupakan seorang pria yang pemalu dan juga jujur. Karena keterbatasan ekonomi keluarganya, Luu putus sekolah dan memutuskan untuk langsung bekerja.

Luu sendiri mengenal istrinya yang bernama Ha dari melalui sebuah perjodohan. Ayah Luu sendiri yang meminta seorang kenalan untuk bisa mengenalkan putranya itu dengan seorang wanita. Tak perlu waktu yang lama, usai mengenal Ha, keduanya merasakan cocok dan memutuskan hidup bersama. Orangtua Luu pun setuju dengan Ha dan berpikir jika keduanya nanti akan bisa untuk memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia.

Setelah menikah, Ha kemudian membuka usaha mahjong. Usahanya itu lama-kelamaan juga semakin sukses dan bisa menghasilkan banyak uang. Tak lama setelahnya Ha hamil anak pertama dan melahirkan seorang anak perempuan. Beberapa tahun kemudian ia kembali lagi hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Semenjak menikah hubungan antara Ha dan ibu mertuanya memang sangat baik. Bahkan ibu mertuanya selalu untuk memperlakukan Ha seperti putrinya sendiri hingga membuat orang lain merasa cemburu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengejutkan! Wanita Menikahi Dirinya Sendiri
Ini Dia! Sudirman Central Business Distrik (SCBD)
Heboh Suporter MMA Ribut di Senayan, Karena Ini

Namun sayangnya tanpa diduga Ha yang sering meremehkan suaminya dan mengatakan jika suaminya itu tak berguna. Walaupun demikian Luu selalu bisa untuk selalu memahami tempramen istrinya dan berusaha untuk toleran karena tidak ingin berkonflik dengan sang istri.

Ketika sang putra yang berusia 4 tahun barulah Luu merasakan curiga karena teman, tetangga, bahkan saudaranya sendiri sering mengatakan jika ia dan anaknya itu tidak mirip. Ia kemudian membawa dan Ajak Anak Tes DNA.

Hasil dari tes DNA itu pun cukup mengejutkan. Rupanya Luu dan anak laki-lakinya itu tidak memiliki hubungan darah. Mengetahui hal itu Luu yakin bahwa jika sang istri telah berkhianat. Luu pun langsung mengutarakan niatnya untuk bercerai. Namun sang ibu menasihati Luu agar untuk berpikir ulang. Meskipun tahu menantunya itu berselingkuh namun ibu Luu masih berusaha membela Ha.

Tidak sampai di situ, Luu belakangan juga menemukan bahwa Ha secara diam-diam menggunakan seluruh tabungan keluarga untuk membeli rumah sendiri. Rumah tersebut rencananya untuk ditinggali Ha bersama dengan kekasihnya. Sakit hati mengetahui kelakuan istrinya, Luu segera mengajukan gugatan cerai dan menuntut istrinya itu. Sayangnya tidak dijelaskan apakah akhirnya Luu dan Ha benar-benar bercerai atau tidak.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply