Pencapaian Film Shazam!Fury of the Gods

139 views
Mantratoto

4 Hal Mengenai Penayangan Film Shazam!Fury of the Gods, Pencapaian Menurun?

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Pencapaian Film Shazam!Fury of the Gods

Indoharian – Setelah sekian lama ditunggu oleh para pencinta film superhero, film Shazam!Fury of the Gods yang disutradarai oleh David Sandberg akhirnya bisa mengudara di bioskop. Dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Rachel Zegler, Helen Mirren, hingga artis kawakan Lucy Liu, penggemar langsung disuguhkan dengan aksi pertempuran epik antara geng Shazam! dengan Daughters of Atlas.

Hampir selama sepekan penayangannya, Film tersebut berhasil memuncaki box office. Namun, hal tersebut tidak terlalu memuaskan jika dibandingkan dengan film pertamanya.

Seperti apa fakta-fakta terbaru Shazam!Fury of the Gods? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pencapaian film tersebut Menurun
Film tersebut memuncaki box office pada saat penayangan perdananya di bioskop Amerika Utara. Namun, pencapaian tersebut ternyata tidak terlalu memuaskan. Bahkan, mengalami penurunan dari film pertamanya. Film tersebut hanya meraup USD 30,5 juta dan untuk box office Internasional hanya maraup sebesar USD 35 juta. Sehingga total pendapatan secara global sebesar USD 65,5 juta. Diketahui, film pertamanya yang tayang pada tahun 2019 lalu berhasil mengantongi sebesar USD 53,5 juta pada saat pekan perdana penayangannya di Amerika Utara. Selain itu, film pertamanya juga berhasil meraup keuntungan secara global sebesar USD 366 juta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengejutkan! Wanita Menikahi Dirinya Sendiri
Ini Dia! Sudirman Central Business Distrik (SCBD)
Heboh Suporter MMA Ribut di Senayan, Karena Ini

2. David Sanberg Ingin Tinggalkan Film Superhero
Setelah menyutradarai film tersebut, David Sandberg mengaku ingin meninggalkan film superhero. Ia berencana untuk menjelajahi beberapa genre film lain. Sutradara yang berusia 42 tahun ini ingin kembali ke film horor dan mencoba beberapa hal lain. “Seperti yang telah saya katakan untuk beberapa waktu sekarang, saya ingin kembali ke genre horor (serta mencoba beberapa hal baru),” tulis David Sandberg di akun Twitter pribadinya. Meskipun pencapaiannya terbilang menurun, David Sandberg mengaku bahwa ia tidak menyesali telah menyutradarai sekuel Shazam. Karena banyak pelajaran yang ia dapatkan dan sangat senang bekerja dengan orang-orang hebat untuk film tersebut.

3. Film tersebut Akan Rilis di HBO Max
Film tersebut rencananya akan rilis di HBO Max pada bulan Mei 2023. Warner Bros, perusahaan produksi yang menaungi film tersebut harus menunggu selama 45 hari untuk memindahkan film tersebut dari bioskop ke layanan streaming. Hal tersebut menunjukan kemungkinan film tersebut akan rilis di HBO Max pada tanggal 1 Mei 2023. Dengan pencapaian yang cukup rendah, debut streaming yang bagus nantinya akan bisa membantu menunjukan pada studio bahwa ada minat pada waralaba dan karakternya.

4. Cameo Shazam!Fury of the Gods
Didalam Film tersebut menampilkan keseruan-keseruan seperti film pertamanya. Terlebih kali ini menampilkan sebanyak tiga dewi Yunani yaitu Daughters of Atlas. Kedatangan mereka yang ingin mengacaukan seluruh kota menjadi tantangan besar bagi Billy Batson dan juga kawan-kawannya. Tak hanya aksi para karakternya, di sepanjang film juga menampilkan cameo yang mengocok perut penonton. Cameo tersebut diantaranya The Avengers, Wonder Woman, Hagrid dan Batman, dan Khaleesi. Sama seperti Shazam! Fury of the Gods, karakter-karakter dari cameo tersebut juga berasal dari DC Comics.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply