Reuni 212 Digelar, Anies Tidak Diundang. Habib Rizieq Belum Pasti Hadir

41 views
Mantratoto

Reuni 212 Akan Digelar Kembali, Anies Tidak Diundang dan Habib Rizieq Belum Tentu Datang

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Akankah Habib Rizieq Datang ke acara reuni ini ?

IndoHarianReuni 212 digelar besok (2/12/2022) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Panitia reuni 212 pun mengungkapkan bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan tidak diundang untuk hadir dan Habib Rizieq Shihab belum pasti datang pada acara tersebut.

Pak Anies Baswedan tidak kita undang. Karena kita nggak mengundang yang ada kaitannya dengan politik praktis. Kata Yusuf Martak selaku Penanggung Jawab Reuni 212 seperti dilansir dari detikNews.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lika-liku Kisah Low Tuck Kwong Raja Batu Bara
Sadis!! Sekeluarga Tewas Diracun Anak Di Magelang
Kontroversi Iklan Boneka BDSM, Balenciaga Minta Maaf

Yusuf pun menegaskan bahwa panitia 212 memang tidak akan mengundang tokoh yang terlibat dalam politik praktis. Dia menyebutkan bahwa pihaknya hanya akan mengundang tokoh-tokoh keagamaan seperti ulama, habib dan ustaz.

Yang terlibat politik praktis kita akan tidak undang, yang kita undang nanti itu tokoh, ulama, habib, ustaz, kiai, gitu. Kata Yusuf melanjutkan.

Lebih lanjut Yusuf Martak pun menuturkan bahwa acara reuni 212 digelar esok akan dimulai dengan menggelar salat tahajud bersama pada pukul 02.00 WIB. Para peserta acara reuni 212 pun diimbau agar mengenakan pakaian serba putih dalam acara tersebut.

Acara pada hari Jumat (2/12) esok akan dimulai pada pukul 02.00 WIB yang dimulai dengan salat tahajud hingga pukul 09.00 WIB pagi. Harap membawa alat salat, pakai masker, jaga protokol kesehatan, dan diharapkan mengenakan pakaian serba putih. Ucapnya.

Sementara itu, pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan bahwa panitia reuni belum bisa memastikan kehadiran sang imam besar dalam acara reuni 212 digelar esok. Namun panitia reuni 212 menurutnya masih akan terus berupaya untuk menghadirkan Habib Rizieq dalam acara tersebut.

Kehadiran Imam Besar HRS masih kita pertimbangkan betul, pasti kita akan semaksimal mungkin berdiskusi dari tim dan beliau langsung bagaimana baiknya. Kalaupun beliau hadir, seperti apa metodenya, nanti akan kita pikirkan betul-betul. Karena Insyaallah akan membeludak massanya sehingga pasti membutuhkan pertimbangan matang dari kita, terkait dengan kondisi kini yang dihadapi oleh HRS hari ini serta soal permasalahan hukum dan hal-hal teknis lainnya. Kata Aziz Yanuar.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply