Semua Aset Tersangka Investasi Bodong Disita Polisi

14 views
Luwakpoker

Semua Aset Tersangka Investasi Bodong Disita Polisi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Semua Aset Tersangka Ivenstasi Bodong Disita Polisi

Kala ini Polri sudah mulai menyita bermacam aset dari Tersangka Investasi Bodong suntik modal pekakas kesehatan.

Bareskrim Polri yakni Pak Kombes Ma’mun juga mengatakan, bahwa aset-aset yang disita dari pihak tersangka yakni berupa rumah, dan telepon seluler,dan buku tabungan, hingga dengan mobil.

“Banyak sekali yang di sita. Ada beberapa rumah, beberapa mobil, dan juga sertifikat, ada buku tabungan, dan beberapa HP,” ungkap Ma’mun saat di tanya oleh pihak wartawan.

Ma’mun juga ikut turut menegaskan bahwa pihaknya bakal terus melakukan sitaan aset tersangka. Hingga kini Masih bertambah terus. Nanti akan di press release kita bakal hadirkan katanya.

Ia pun turut mengatakan, bahwa ini bakal segera diekspose secara terang terangan di hadapan awak media.

Sebelumnya, pihak Bareskrim Polri sudah menangkap sekitar empat Tersangka Investasi Bodong yang tersangkut dalam kasus ini , yaitu V, B, DA, dan D.

Mereka saat ini sudah ditahan untuk di lakukan pemeriksaan rutan Bareskrim Polri.

Pada korban investasi bodong yang tentang suntikan sebuah modal dalam alat kesehatan (alkes) meminta Polri untuk lebih terbuka terkait dengan aset-aset yang sudah disita dari tangan para tersangka.

Salah seorang dari pelapor Investasi Bodong Sunmod Alkes, yang bernama Jess menyampaikan, wahwa pihaknya juga meminta agar Polri juga menginformasikan kepada para korban terkait pengembalian dana yang telah diinvestasikan kepada tersangka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Luhut Pastikan Kasus Omicron Tak Setinggi Negara Lain
Erick Thohir Geram !! Laporkan Dugaan Korupsi Dalam PT Garuda
Heboh Fuji Utami Pemeran Utama Dalam Film Pertamanya

Harapan dari para korban penipuan yang sudah melakukan suntik modal ini yakni adalah adanya sebuah keterbukaan terkait jumlah aset yang telah disita dan bagaimana dengan sistem pengembalian modal kepada para korban supaya kasus ini tak sama seperti kasus penipuan lainnya di mana para korban sama sekali tak mendapatkan haknya untuk segera andanya pergantian kerugian yang ada,” kata Jess saat dikonfirmasi, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut lagi , Jess pun memastikan korban investasi bodong dalam kasus Sunmod Alkes bakal siap membantu jika dari pihak kepolisian membutuhkan informasi dalam membantu untuk pengungkapan kasus suntik modal ini.

Semua korban penipuan dari kasus suntik modal alkes amat menaruh harapan agar pihak yang berwajib dan siap untuk bekerja sama menjalankan sesegera mungkin proses hukum yang ada demi untuk membantu pihak kepolisian dalam mengusut tuntas kasus ini katanya. Tersangka Investasi Bodong

Sumber : Tribun.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply