Jerix Akui Jerah Terlibat Kasus!!

80 views
Luwakpoker

Jerix Akui Jerah Terlibat Kasus!! Dan Akan Fokus Program Bayi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Jerix Akui Jerah Terlibat Kasus!!

Indoharian – Musisi ternama bali yakni Jerinx SID terilhat dan Jerix Akui Jerah kasus yang sudah menjerat dirinya berulang kali.

Diakui dari suami Nora Alexandra ini dirinya sekarang ini sudah sangat jerah dan tak mau lagi berurusan dengan hukuman.

Penabuh drum dari grup band berlabel Supermen Is Daed (SID) tersebuh bahkan saat ini berharap kasusnya dengan pegiat sosial media, yakni Adam Deni menjadi yang terakhir.

Intinya saya sudah lelah dan gak mau lagi berurusan dengan hukum, semoga yang kali ini jadi kasus yang terakhir ucap Jerinx di Pengadilan Negeri kota Jakarta Pusat.

Hal tersebut pun juga di katakan karena dirinya saat ini ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga dan sang istri yakni Nora Alexandra.

Tidak dengan itu, Jerinx pun ikut menambahkan jika dirinya saat ini sangat berniat untuk membuat program bayi bila saja udah usai menjalani masa tahanan buntut kasusnya dengan Adam Deni.

Jerix Akui Jerah Secara dengan tegas, Jerinx pun bersedia mundur dari kasus polemik-polemik yang terjadi di Indonesia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Luhut Pastikan Kasus Omicron Tak Setinggi Negara Lain
Erick Thohir Geram !! Laporkan Dugaan Korupsi Dalam PT Garuda
Heboh Fuji Utami Pemeran Utama Dalam Film Pertamanya

Saya mau fokus aja ke istri dan juga keluarga dan segera lakukan program bayi, tak ada kasus lagi jadi saya bakal mundur dari polemik-polemik di medsos tutur Jerinx.

yang sudah Diberitakan sebelumnya, Adam Deni pun sudah melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, tanggal 10 Juli 2021 lalu dengan kasus dugaan pengancaman.

Adam Deni pun juga merasa kehidupannya kini terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Jerinx menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Adam Deni yang mengaku selain menerima berbagai ancaman, ia pun diduga sudah mendapatkan caci maki oleh Jerinx SID.

Jerinx SID dijerat dengan bermacam pasal yang melanggar UU ITE dengan ancaman hukuman selama 6 tahun kurungan penjara.

I Gede Ari Astina alias yang di kenal Jerinx didakwa melakukan pengancaman berisi kekerasan dengan sudah melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 Jerix Akui Jerah

Sumber : Tribun 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply