Sindiran Surya Paloh Di Jawab Politikus PDIP

30 views
Luwakpoker

Sindiran Surya Paloh Di Jawab Politikus PDIP, BUKAN BAPER YA

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Sindiran Di Jawab Politikus PDIP

IndoHarian – Sindiran Surya Paloh, Sindiran ambigu dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang menyebut ada sebuah partai berlagak sombong dan merasa sangat hebat sendiri ditanggapi senyuman oleh Ketua dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito.

Wanto yang juga mantan seorang aktivis 98 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini gak tahu siapa yang disindir sombong oleh sosok Surya Paloh. Saya juga enggak tahu partai apa yang disindir, jangan baper hehehe,” tutur dari Wanto saat ditemui wartawan di Kantor DPC PDIP Tangsel, hari Sabtu (18/6/2022). Wanto pun juga sempat menegaskan, yang pasti partai itu bukanlah PDIP.

Karena basis ideologi PDIP yakni adalah Pancasila. Partai PDI Perjuangan bergerak dengan sebuah keyakinan politik, penuh dengan nilai-nilai dari sisi ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah, dan juga keadilan sosial, tegas Ketua Umum Sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ini.

Sindiran Surya Paloh Bahkan ucap dia, sampai hari ini PDIP masih menjadi partai besar dan juga dicintai rakyat karena nilai-nilai tersebut. Terutama itu kerendahan hati para politikus PDIP.

PDI Perjuangan dengan sisi kerendahan hati, dengan langsung turun ke bawah, blusukan, itu yakni adalah sebuah cermin politik dalam sikap dan bahkan juga perbuatan. Kita bukan sebuah partai yang bergerak di awang-awang. Kami ini bukan partai yang lebih besar pasak dari pada tiangnya. Tanpa rakyat kami ini bukan apa-apa,ucap dari mantan aktivis GMNI ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
JOKOWI PENENTU PRESIDEN 2024, KOK BISA ??
Surya Paloh Umumkan Capres Hasil Rakernas, Ini Namanya
Soal Meme Stupa Candi Borobudur, Roy Suryo Akhirnya….

Bagi Wanto dan juga kader PDIP, kerendahan hati yakni adalah syarat dasar untuk dapat menyatukan diri dengan rakyat. Maka semua kepala daerah pun tidur bersama dan juga menyatu, demikian juga menteri dari PDIP. tak pernah dibeda-bedakan.

Itu kerendahan hati dalam sikap dan juga perbuatan. Oleh sebab itu, dirinya mengatakan, sebagai sebuah partai politik yang saling membutuhkan dan berkomitmen untuk rakyat, seharusnya Surya Paloh gak perlu sampai menyindir ada sebuah partai yang sombong.

Menurut Wanto, sombong tersebut muncul dalam perilaku politik, misal itu adalah menyalahgunakan hukum untuk kekuasaan, menyalahgunakan posisi dari menteri untuk impor bagi kepentingan partai. Oleh sebab itu, Wanto memberi saran kepada Pak Surya Paloh bahwa semua kader Nasdem seharusnya dapat menyontoh cara kerja kader-kader PDIP yang turun langsung blusukan kepada rakyat dan jangan cuma bermain sindir-sindiran yang gak bermanfaat untuk rakyat. Sindiran Surya Paloh

Sumber : Sindonews.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply