Soal Video Minta Izin Tempur Ke Jokowi Yang Viral

36 views
Mantratoto

Benny Rhamdani Buka Suara Soal Video Minta Izin Tempur Ke Jokowi Yang VIral

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Soal Video Minta Izin Tempur Ke Jokowi Yang Viral

IndoHarian – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani buka suara soal video yang berisi pernyataannya kepada Presiden Joko Widodo yang viral di media sosial. Dalam video tersebut Benny minta Izin Tempur Ke Jokowi untuk menggunakan jalur hukum untuk pihak yang suka menyerang pemerintahan Jokowi.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya geram lantaran masih ada kubu yang terus mencoba untuk menebarkan kebencian, hoaks, dan fitnah kepada pemerintah, termasuk pak Jokowi sendiri.

Ini kan terus berulang-ulang, ini akan menjadi mesin yang mematikan yang akan terus diproduksi, kami menangkap ini tidak lepas dari adanya dendam politik yang akan diformalin pasca-Pilpres 2019 kemarin. Kata Benny saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Sehingga, pastinya rivalitas politik antarkubu tak perlu terus digaungkan sampai saat ini. Dengan bergabungnya pak Prabowo dan pak Sandi sebenrnya sudah selesai soal rivalitas kontestasi demokrasi pilpres, mari kita bangun bangsa ini bersama-sama, baik pendukung Jokowi maupun bukan. Tuturnya. Ia mengaku geram lantaran situasi ini dianggap akan bisa mengganggu jalannya demokrasi di Indonesia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Demontrasi China Terkait Lockdown Yang Di Terapkan
Resesi Seks Mengancam 4 Negara Besar di Asia
Helikopter Polri Hilang Kontak Di Bangka Belitung

Nah, dengan situasi yang terus-menerus diganggu dengan cara-cara yang tidak benar itu, masa kita enggak boleh marah? Sebutnya. Harusnya kan saya yang marah, dan banyak masyarakat juga yang marah. Harusnya kami dihargai dong bahwa kita masih memikirkan tentang bangsa ini,” tandas Benny.

Adapun Benny yang juga menjabat sebagai Ketua Umum salah satu relawan Jokowi, yakni Barikade 98. Dalam video Benny Minta Izin Tempur Ke Jokowi yang beredar, Benny juga meminta Jokowi agar bertindak tegas, serta menempuh jalur hukum terhadap pihak-pihak yang kontra pada pemerintah.

Jika langkah tersebut tak ditempuh, Benny mengancam para relawan Jokowi akan turun ke lapangan untuk menandingi para pihak-pihak yang kontra denganpemerintah.

Kita gemes, Pak, ingin rasanya melawan mereka. Kalau mau tempur di lapangan, kita tuh lebih banyak. Kalau Bapak enggak mengizinkan kita tempur di lapangan melawan mereka maka penegakan hukum yang harus melawan. Katanya. Karena kalau tidak, kami yang hilang kesabaran, ya sudah kita yang melawan mereka nantinya di lapangan. Kata Benny dalam sebuah video viral minta Izin Tempur Ke Jokowi yang tersebar di media sosial.

Sumber: Kompas.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply