Sopir Melarikan Diri, Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil Di Pekanbaru

39 views
Luwakpoker

Sang Sopir Melarikan Diri Setelah Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil Di Pekanbaru

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil

INDOHARIAN – Polresta Pekanbaru telah mengamankan sebuah kendaraan beroda empat Pajero Sport yang diduga kuat Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil, dan satu orang lainnya mengalami cedera luka serius. Sedangkan sang sopir mobil tersebut masih dalam pemburuan.

“Kita mendapatkan mobil ini dari rumah pemiliknya di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Saat ditemukan mobil sedang dalam keadaan terkunci,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, saat dimintai konfirmasi, Senin pagi(13/9/2020).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hasto singgung PSBB DKI
Van-Dijk suka bikin blunder
Apartemen Sentra Timur Terbakar

Emil mengatakan polisi awalnya hanya ingin melakukan penyelidikan berdasarkan nomor polisi. Sehabis pengecekan sudah dilakukan, katanya, mobil tersebut sudah empat kali berpindah tangan alias di sudah diperjual belikan.

“Pada Akhirnya Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil bisa kita lakukan pelacakan keberadaan kendaraan beroda empat tersebut. Karena dalam keadaan terkunci, kita langsung meminta kuncinya ke istrinya. Mobil tersebut sudah kita amankan,” kata Emil.

Polisi masih melakukan pemburuan terhadap sopir yang masih melarikan diri tersebut. Emil belum menjelaskan detail identitas sopir yang diduga menabrak pesepeda hingga tewas.

“Si sopirnya mobil tersebut masih kita cari,” kata Emil.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (12/9). Mobil Pajero berwarna putih dengan pelat nomor polisi BM-1233-RQ itu diduga menabrak dua pesepeda.

Kedua korban adalah pria bernama Haryanto Jasman (30) dan dan seorang wanita Zuilhemi (44) yang merupakan ASN. Zuilhemi tewas, sementara Haryanto mengalami luka berat.

“Kendaraan Pajero menabrak kedua sepeda di lokasi kejadian. Setelah menabrak, sopir mobil tersebut melarikan diri,” kata Emil.

Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply