TERKAIT AIMAN DI POLISIKAN HARY TANOE DATANGI POLDA

69 views
Mantratoto

Aiman Di Polisikan Hary Tanoe Datangi Polda Kecewa Dengan Polda Jakarta

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

TERKAIT AIMAN DI POLISIKAN HARY TANOE DATANGI POLDA

Indoharian – Ketum Partai Perindo sekaligus executive Chairman MNC Grup Perindo yakni Hary Tanoesoedibjo, Kini mengaku sangat kecewa sebab dirinya tidak dapat bertemu dengan Aiman Witjaksono yang saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. Juru Bicara dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD tersebut harus diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan aparat Kepolisian tidak netral dalam Pemilu 2024 HARY TANOE DATANGI POLDA.

Saya cukup kecewa sekali, saya sudah datang, sudah satu jam saya nunggu duduk ditengah ruang tamu nggak di perbolehkan masuk, terus kemudian saya di kabarkan bahwa HP-nya disita, ya makanya itu saya keluar sudah terlanjur saya keluar, sekarang saya di depan para awak media semua saya sekarang mau pulang. Cuma saat ini saya kecewa,” keluh langsung dari Hary Tanoesoedibjo, kala sedang ditemui di Polda Metro Jaya, Daerah Jakarta Selatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menikah 1,5 Tahun Kini Catherine Wilson Bercerai
Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan Ke Polda
Terbongkarnya Puluhan Video Porno 2 Pelajar SMK

Dalam kesempatan itu sosok HT langsung membeberkan bahwa kenapa alasan dirinya sangat ingin bertemu dengan kader partainya sekaligus juga karyawannya tersebut. Dia mengaku dirinya sangat khawatir dengan apa yang kini sedang terjadi pada Aiman, lantaran diperiksa oleh para penyidik dari pagi hingga malam tak kunjung selesai juga. Apalagi saya baru mengetahui ada kabar bahwa HP milik dari Aiman disita oleh penyidik.

HARY TANOE DATANGI POLDA Karena anak buah saya Aiman tesebut di BAP terus dari pagi tadi sampai ini jam 7 masih belum juga selesai. Makanya saya langsung berangkat datang ke sini sebab disampaikan oleh anak buah saya Aiman dia dipanggil itu adalah sebagai saksi namun saja HP-nya mau disita, saya kan juga binggung kan, saya teman banyak, sebagai seorang saksi HP disita setahu saya itu kalau sudah tersangka baru boleh ada sebuah penyitaan,” ucap langsung Hary Tanoesoedibjo.

Sementara dari hal itu, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak turut menegaskan dirinya sedikitpun tidak mengetahui apa-apa terkait dengan kedatangan HT. Dia pun langsung menyatakan tidak ada pemeriksaan terhadap HT terkait dengan kasus dugaan polisi tidak netral. Dia pun menegaskan bahwa pihaknya tetap bakal terus melakukan penyidikan kasus yang menyeret nama Aiman tersebut secara profesional tanpa ada tekanan dari manapun.

Penyidik akan pastikan melakukan penyidikan dengan profesional, transparan dan juga akuntabel serta terbebas dari segala bentuk intimidasi, intervensi, ataupun tekanan apa pun,” ucap tegas Ade.

HARY TANOE DATANGI POLDA Aiman dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dfengan pernyataannya yang menyebut bahwa ada sejumlah anggota Polri yang merasa keberatan terhadap perintah komandan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres tertentu. Akibat dari pernyataan itu, Aiman dilaporkan oleh 6 kelompok masyarakat ke Polda Metro Jaya.

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply