Wanita Pesepeda Dijambret Terekam Camera CCTV

69 views
Mantratoto

Heboh Wanita Pesepeda DiJambret Saat Sedang Gowes Di Jakpus

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Wanita Pesepeda Dijambret. Pelaku penjambretan kemabli beraksi dengan menargetkan korban pesepeda terjadi. Kali ini, kejadian ini memakan korban pesepda yang sedang berasepeda dijalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat. peristiwa itu terjadi terekam CCTV dan sidah ramaia di media sosial. pelaku bermotor berjumlah dua orang yang langsung memepet yang sedang gowe di bahu jalan sebelah kiri. Pelaku lanngsung merampas ponsel korban yang sedang di pegang nya. Korban langsung terjatuh ke trotoar setelah insiden itu terjadi.

Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando telah mengonfirmasi kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah di laporkan ke Polsek Menteng.

“Iya benar soal kejadian llitu, saat ini korban sudah melaporkan kejadian yang menimpanya,” kata Bayu.

Bayu mengonfirmasi soal kejadian yang menimpa korban yang seorang perempuan yang berinisial NW. Terjadinya penjambretan itu terjadi di Jalan Latuharhary, lebih tepatnya di depan SD Santo Ignatius, Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita Pesepeda Dijambret yang sedang melewati jalan Latuharhary, dan kemudian ada dua orang pengendara motor Yamaha Aerox berboncengan dengan nopol tidak dikenal atau bodong,” jelas Bayu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Presiden Berkampanye, Begini Respon Megawati Ketua umum PDIP
Semakin Menjadi!! Anak SMP Cabuli Anak TK Di Cibubur
Miris! Remaja SMP Cabuli Bocah TK Di Jaktim

Kedua pelaku itu langsung mendekati korban dengan cara memepetnyadan langsung merampas ponsel korban korban yang dilakukan oleh pelaku yang berada di kursi penumpang.
“Kejadian itu mengakibatkan korban langsung terjatuh ke trotoar jalan sebelah kiri. kejadian yang begitu cepat membuatnya syok seketika langsung mengejar pelaku dan meneriakinya, namun karena menggunakan sepeda motor sehingga tak terkejar,” katanya.

Vidio yang sedang viral dengan aksi penjambretan di Johar Baru, Jakarta Pusat, sudah menyebar luas di media sosial. Dikonfirmsi saat ini satu pelaku yang sudah diamankan dan dan untuk satu pelaku lainnnya sedang dalam pengejaran Polisi. Di dalam vidio Wanita Pesepeda Dijambret yang sudah viral, terdengar juga korban yang sempat teriak meminta tolong yang yang menjadi korban jambret. Warga yang mengetahhui teriakan korba langsung melakukan pengejaran namun pelaku berhasil lolos . Namun sejumlah warga lainnya berhasil menghadang pelaku. Warga sekitar langsung mengeroyok pelaku penjambretan dan satu diantaranya berhasil melarikan diri.

Sumber: detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply