Tidak Ingin Golput ‘Ahokers Dukung Jokowi’, Begini Alasannya!

413 views
Luwakpoker

Ahokers Dukung Jokowi-Ma’ruf Karena Urgensi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Tidak Ingin Golput ‘Ahokers Dukung Jokowi‘, Begini Alasannya!

 

Indoharian – Kelompok pendukung dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab di panggil (Ahok) yang akan memastikan untuk Ahokers dukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan dengan budayawan Eros Djarot yang juga akan tergabung di dalam gerakan tersebut.

“Itu saya akan pastikan, iya (mendukung),” ucap Eros yang berlokasi di Gedung Joang 45, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Berharap Menang Pilpres, Bos Gojek Gabung Timses Jokowi
Idrus Marham Tak Terlihat Saat Agus Gumiwang Resmi Dilantik
Jokowi Tentukan Ketua Timses, Begini Kata Hasto!

 

Dari pendapat Eros, Ahokers dukung Jokowi yang sudah memahami alasan untuk untuk memilih Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya.

“Saya akan pastikan iya, karena satu hal yang dilihat dari seluruh proses berpolitik dalam rangka cawapres sudah dipahami teman-teman,” ucapnya.

Eros juga akan memastikan dukungan dari Ahokers yang katanya sempat ingin golput, saya rasa tak akan terjadi karena sudah melihat urgensi kebutuhan Indonesia sekarang,” ujar Eros.

Di lokasi yang tak berbeda, Panitia Deklarasi Gerakan Jaga Indonesia bareng Ahokers, Sisca Rumondor menyebutkan Ahokers dipastikan tidak akan golput pada pemilu 2019. Mereka pasti akan memberikan dukungan penuh pada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Kami mau membuang pandangan Ahokers yang berniat akan golput, disini kami hadir untuk mensupport  Pak Jokowi, kami akan tetap Follow, kami jaga, dan kami juga janji untuk Pak Joko Widodo,” kata Sisca.

Sebelum dari itu, beberapa dari pendukung Ahok yang akan berencana tidak akan menggunakan hak pilihnya atau di sebut golput pada pemilu 2019. Mereka sangat kecewa dengan Pak Joko Widodo yang sudah menggandeng Ma’ruf sebagai cawapresnya.

Kekecewaan tersebut muncul karena disaat Ahok terjerat kasus pada penodaan agama, Ma’ruf yang juga Ketua Umum MUI yang juga turut serta yang menjadi salah satu saksi yang memberatkan hukuman pada Ahok. Saat Ma’ruf bersaksi diwaktu persidangan, Ahok sempat menuduh Ma’ruf berbohong di dalam kesaksiannya.

Meski sangat banyak yang sudah kecewa dan bahkan ada yang akan berencana untuk mengalihkan dukungan ke dalam kubu oposisi, para Ahokers masih  pastikan akan tetap mendukung Joko Widodo (Jokowi) terlepas dari pilihan cawapresnya ialah Ma’ruf Amin.

Ahokers dukung Jokowi “Sebagian ya sangat kecewa, sempat pula ada yang ingin golput dan sebagainya, bahkan ada juga yang menyebut ingin beralih dukungan juga,” ujar Ketua Harapan Warga (Hawa) Rudi Sinaga yang juga seorang Ahokers, beberapa saat lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Ahokers Dukung Jokowi aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply