Berharap Menang Pilpres, Bos Gojek Gabung Timses Jokowi

466 views
Luwakpoker

Kabinet Jokowi Membuka Peluang Untuk Gandeng Bos Gojek Gabung Timses

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Berharap Menang Pilpres, Bos Gojek Gabung Timses Jokowi

 

Indoharian – Juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Bos Gojek Gabung Timses Abdul Kadir Karding dalam pernyataannya tengah membuka peluang untuk menggandeng para pengusaha muda indonesia buat bergabung menjadi tim kampanye nasional Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Nama sang pemilik Go-jek Indonesia Nadiem Makariem dan pemilik Bukalapak Achmad Zaky mendapatkan peluang untuk bergabung kedalam Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Tentu. Generasi milenial seperti penemu-penemuan beberapa aplikasi, seperti misalnya Mas Nadiem makarim, setelah penemu Upnormal, Bukalapak, dan sebagainya itu,” ucap Karding saat dijumpai di Posko Kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin Menteng, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Sekretaris Jenderal PKB itu menekankan pihaknya harus terus untuk membangun komunikasi dengan semua pengusaha muda untuk memberikan semangat yang baru bagi generasi milenial.

“Tentu akan kita jalin dan berkomunikasi terus bersama generasi-generasi milenial bisa jadi untuk energi baru bagi kita semua,” ujar dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Idrus Kena Kasus Suap Dan Resmi Tersangka
Jokowi Tentukan Ketua Timses, Begini Kata Hasto!
Keterbukaan PDIP Untuk Gatot, Dikarenakan Hal Ini!

 

Keterangan lebih lanjut, dirinya menyebutkan tim kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin sangat membutuhkan banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya, peran para pengusaha muda dapat diperlukan guna mendukung langka Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf terpilih di Pilpres 2019 yang akan mendatang.

“Komunikasi saat ini terus kita bangkitkan. Kalau nanti iramanya, visi-misinya sama kalau mereka misalnya ada yang niat ingin bergabung, tentu energi baru bagi dukungan kita semua,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, tim koalisi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf telah menyerahkan daftar struktur yang sangat lengkap untuk tim kampanye nasional kepada KPU pada Senin (20/8/2018) lalu. Namun hingga saat ini pada posisi ketua tim kampanye itu belum di tetapkan.

Saat ditanya persoalan ketua tim kampanye yang hingga saat ini belum dapat di pastikan, Hasto menuturkan fungsi tim kampanye tetap dapat berjalan cara benar meski belum ditunjuk untuk siapa ketua tim nya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Bos Gojek Gabung Timses Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply