TKN Singgung Suara Sumbar, Erick: Ada Uang, Pasti Menang!

Meski Kalah, TKN Singgung Suara Sumbar Dan Pasti Akan Tetap Melakukan Pembangunan Di Aceh Dan Juga Sumbar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTKN Singgung Suara Sumbar, Erick: Ada Uang, Pasti Menang!

 

Indoharian – Sekretaris Tim Kampanye Nasional TKN singgung suara Sumbar Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin, Hasto Krisiyanto sudah mengklaim pembangunan di daerah Aceh dan juga Sumatera Barat (Sumbar) tetap akan dilaksanakan meski Jokowi dan juga Ma’ruf kalah di dua wilayah tersebut pada Pemilu 2019. Menurut dirinya, Jokowi bukan seorang pemimpin yang sudah membeda-bedakan.

“Sumbar dan juga Aceh bisa jadi Pak Jokowi dan juga Kiai Haji Ma’ruf Amin kalah, tetapi percaya lah kebijakan dari pembangunan seorang presiden Joko tidak akan membeda-bedakan,” kata seorang Hasto dalam syukuran DPP arus Bawah Jokowi di Rumah Aspirasi, Jakarta, pada hari Kamis (25/4/2018).

Hasto mengatakan kalau Jokowi dan juga Ma’ruf sangat memiliki sifat kepemimpinan yang sangat merangkul. Dirinya menyebutkan pasangan itu tidak akan pernah membeda-bedakan melakukan hanya karena perbedaan pilihan politik.

Dirinya menyebut Jokowi dan juga Ma’ruf akan menempatkan semua daerah ke dalam skala prioritas untuk mewujudkan Indonesia yang sangat berdaulat dalam bidang politik, ekonomi, hingga budaya.

Lebih lanjut, Sekjen (sekretaris jenderal) PDIP tersebut menilai perbedaan pandangan politik selama kampanye harus segera diselesaikan. Dirinya sangat meminta untuk semua kembali mengedepankan persaudaraan.

“Dengan kemenangan dari seorang Pak Jokowi dan juga Kiai Ma’ruf Amin tersebut ialah kemenangan rakyat. Bukan kemenangan 01, bukan kemenangan partai-partai pengusungnya,” katanya.

Ketua Umum dari arus bawah Jokowi, Michael Umbas sangat mengaku bersyukur kepada relawan AJB yang telah berhasil mengantarkan kemenangan bagi Jokowi dan juga Ma’ruf.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pendukung Jokowi Meninggal, Fadli Sindir Cebong: Buat Sial
Istana Akui Pembakaran Dokumen Pemilu Di Papua
Pemenang Prabowo Doakan Jokowi Agar Diberikan Hidayah

 

“Ada pula upaya penyesatan informasi yang terus dilakukan kalau seolah-olah kami ini belum sempat meraih kemenangan sepenuhnya. Tapi kalau kita mengetahui kebohongan tersebut berulang-ulang akhirnya akan juga jatuh dan juga mulai bertumbangan,” ” kata seprang Umbas di Rumah Aspirasi, Jakarta.

Berhubungan dengan hasil Pemilu 2019, dirinya pun sangat mendukung langkah TKN singgung suara Sumbar yang menantang BPN Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno untuk saling membuka data. Dirinya sangat menegaskan BPN tidak boleh menyembunyikan data guna mengklaim kemenangan dari Prabowo dan juga Sandi.

“Kami dan juga relawan juga punya data. Kami sudah beberapa kali menantang BPN kalau mau buka data, ayo kita buka data siapa yang menang,” katanya.

Berdasarkan rekapitulasi sementara dari KPU, Jokowi dan juga Ma’ruf masih kalah telak dari Prabowo-Sandi di daerah Aceh. Dalam rekapitulasi suara KPU atas 7.125 dari 15.615 TPS, paslon 01 juga langsung mengantongi 16,87 persen sedangkan Prabowo-Sandi mengantongi 83,13 persen.

TKN singgung suara Sumbar dan sementara di Sumbar (Sumatera Barat), Jokowi dan juga Ma’ruf masih kalah telak dari Prabowo dan Sandi. Dalam rekapitulasi suara KPU atas 10.610 dari 16.719 TPS, pasangan calon 01 hanya mengantongi 13,38 persen dan Prabowo dan juga Sandi untuk mengantongi 86,62 persen.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *