VIRAL! Demo Jokowi End Game Terkait Penolakan PPKM

42 views
Luwakpoker

Demo Jokowi End Game Digelar Pada Tanggal 24 Juli 2021 Terkait Penolakan PPKM

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Demo Jokowi End Game

Indoharian – VIRAL! Demo Jokowi End Game Terkait Penolakan PPKM

INDOHARIAN – Tagar #BongkarBiangRusuh muncul di linimasa Twitter. Tagar ini heboh adanya ajakan untuk Demo Jokowi End Game terkait penolakan PPKM.

Pada Jumat (23/7/2021) pukul 22.55 WIB, tagar tersebut menempati peringkat ketiga trending. Setidaknya ada lebih dari 9 ribu cuitan dengan tagar tersebut.

Poster seruan aksi bertema Demo Jokowi End Game sudah tersebar di media sosial yang direncanakan akan digelar pada hari ini. Personel TNI-Polri juga sudah siap bersiaga di depan Universitas Trisakti, Jakarta, untuk mengantisipasi massa yang akan ikut dalam demo tersebut.

Kendaraan taktis water cannon juga terlihat berparkir di sekitar lokasi, tepatnya di putaran bawah fly over depan Universitas Trisakti. Selain itu, anggota TNI-Polri juga sudah bersiaga di lokasi yang akan dijadikan tempat demo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Andi Arief Parodikan Jokowi Tentang Kebijakan PPKM
Parah!! Kematian Covid-19 RI No.1, Di Dunia
Kacau!! RS Purwakarta Kehabisan Oksigen, Sehingga Pasien…

Terlihat juga motor trail anggota Brimob juga sudah terparkir di lokasi. Selanjutnya, terlihat sudah ada 5 unit truk polisi terpakir di lokasi.

Hingga saat ini, massa aksi juga belum terlihat. Kondisi arus lalu lintas pun terpantau berjalan lancar.

Diketahui, mengenai poster seruan aksi bertajuk ‘Jokowi End Game’ yang sebelumnya beredar di media sosial. Aksi massa tersebut direncanakan akan dilakukan pada 24 Juli dengan melakukan long march dari Glodok ke Istana Negara.

Sementara itu, Polda Metro Jaya juga memaparkan kondisi COVID-19 di Indonesia dan khususnya di Jakarta. Masyarakat diminta untuk memahami situasi COVID-19 yang sedang mengganas ini dengan tidak melakukan aksi berkerumunan.

“Lihat rumah sakit dan kuburan sudah penuh. Apa mau diperpanjang lagi PPKM ini sementara masyarakat mengharapkan supaya bisa relaksasi. Tapi intinya di sini bagaimana masyarakat mau sadar, mau disiplin hindari kerumunan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7).

Siapa di Baliknya?

Ade Armando juga ikut mencuitkan poster yang beredar berisi seruan aksi massa bertajuk ‘Jokowi End Game’. Ade Armando mencium gelagat makar terhadap Presiden Jokowi. Dia menuding aksi itu ditunggangi orang politikus.

Dia juga mengatakan aksi ini direncanakan mahasiswa, tapi mahasiswa itu sebenarnya dimanfaatkan oleh politikus busuk.

“Sementara orangtua mereka, keluarga mereka, tetangga, rakyat bersatu padu mengatasi pandemi; para mahasiswa dungu dimanfaatkan politisi busuk untuk bikin gerakan menggulingkan Jokowi,” cuit Ade Armando, Demo Jokowi End Game.

Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Demo Jokowi End Game Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply