Viral Mayat Di Depan Puskesmas Ternyata Korban Pembunuhan

384 views
Mantratoto

Viral Mayat Tergeletak Di Depan Puskesmas Kabupaten Pati Ternyata Korban Pembunuhan

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral Mayat tergeletak di depan puskesmas

 

Indoharian – Sebuah cuplikan video Viral Mayat Tergeletak di Depan Puskesmas  yang memperlihatkan seorang pria disebut sebagai kepala desa (kades) memarahi sejumlah pemuda di depan jenazah di Puskesmas Sukolilo, Kabupaten Pati, viral di media sosial. Mayat yang tergeletak di depan puskesmas ternyata korban pembunuhan, polisi kini sedang menyelidiki kasus tersebut.
“terkait dengan peristiwa penemuan jenazah diduga korban pembunuhan berinisial WG (21) terjadi semalam di Desa Prawoto-Wegil, Kecamatan Sukolilo bahwa saat ini masih kita dalami,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin kepada wartawan di Pati, Sabtu (8/6/2024).

Alfan menceritakan alur perkara awal kejadian saat korban bersama temannya sekitar tujuh orang naik motor melewati Jalan Kecamatan Sukolilo pada dini hari. Korban yang lagi bersama kawannya itu lalu bertemu dengan rombongan diduga para pelaku di lokasi kejadian. Singkatnya cerita peristiwa tersebut terjadi keributan dan pembacokan hingga satu korban meninggal dunia.

Di mana kronologi awal korban bersama teman-temannya 7 orang naik motor lewat di jalan Prawoto-Wegil kemudian bertemu dengan orang rombongan motor yang lain diduga para pelaku kemudian terjadi keributan dan terjadi tawuran,” ucap Alfan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Korupsi Emas Kejagung Periksa saksi dari PT Antam
Amarah Anita Jacoba Gah Saat Rapat Anggaran
Pln Ungkap Penyebab Listrik Padam

 

Alfan selaku saksi korban lalu dibawa ke Puskesmas Sukolilo dini hari tadi. “dan korban dibawa oleh para temannya dibawa ke Puskesmas” ungkap Alfan.

Alfan mengatakan polisi melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Korban yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan perkara tersebut. Kemudian untuk korban berinisial WG kami bawa ke rumah sakit RS terdekat untuk dilakukan autopsi,” kata Alfan.

“Olah TKP masih dalam penyelidikan terkai, perkembangan nanti akan kami beri tahukan,” ucap dia.

Berita Viral Mayat Tergeletak di Depan Puskesmas kini jadi viral, video pria yang ternyata kades marah-marah ke sejumlah pemuda di depan jenazah Puskesmas daerah Sukolilo. Belakangan diketahui itu para pemuda awalnya itu sempat saling tantang di media sosial dan terjadi kerusuhan

Cuplikan video itu memperlihatkan ada jenazah yang dibaringkan di depan puskesmas yang menjadi viral di media sosial. Video cuplikan durasi 1 menit itu menampilkan sejumlah pemuda yang tertunduk saat dimarahi yang ternyata Kades Wegil Heri Priyanto.

Sumber : detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply