Budi Dalton Sebut Miras Minuman Rasullulah SAW

11 views
Luwakpoker

Budi Dalton Sebut Miras Minuman Rasullulah SAW

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoHarian – Jagat komedi Indonesia Kembali dihebohkan dengan sebuah candaan yang sangat sensitif. Baru-baru ini seorang komedian yakni Budi Dalton belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Hal itu terjadi usai heboh ada sebuah video dirinya yang melemparkan candaan yang sangat begitu sensitif. Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Budi Dalton menyebut Miras Minuman Rasullulah SAW.

Diketahui secara umum miras adalah sebuah singkatan dari minuman keras. Namun Budi Dalton menyebut miras itu punya kepanjangan lain, yakni minuman Rasulullah.

Miras, kan minuman Rasulullah. Kata Budi Dalton dalam potongan video yang beredar di jagad media social tersebut.

Tampak dalam video Miras Minuman Rasullulah SAW itu Budi Dalton tidak sendirian. Terlihat juga ada Sule serta Mas Saswi yang ikut tertawa setelah mendengar candaan tersebut.

Namun tidak lama kemudian setelah heboh vide tersebut, Budi Dalton menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video yang ia unggah di Youtube. Ia menegaskan miras yang dimaksud dengan minuman Rasulullah, bukanlah minuman keras pada umumnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GoTo PHK Massal Karyawannya
Saling Sindir Demokrat Nasdem ‘Koalisi Apa Ini?’
Papua Barat Daya Diresmikan Jadi Provinsi

Bagi yang pernah menonton potongan video itu sekali lagi saya minta maaf, video itu saya buat kurang lebih 3 tahun lalu lamanya dan saat itu pub saya sudah membuat beberapa klarifikasi mengenai masalah itu. Kata Budi Dalton seperti dikutip dari channel YouTube MALAHMANDAR TV.

Apa yang telah saya ucapkan di situ tidak seperti apa yang kita tonton. Saya sekolah di bidang sastra dan juga saya ingin menghilangkan sebuah dogma dengan narasi negatif menjadi sebuah narasi positif hanya saja dalam contohnya memang saya kurang tepat. Sambungnya.

Budi Dalton sadar video dirinya yang menyebut Miras Minuman Rasullulah SAW pastinya akan membuat beberapa pihak tersinggung. Atas dari hal tersebut ia pun meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Saya mohon maaf kepada siapa pun yang tersinggung atas ucapan saya dalam video tersebut. Saya akan bisa menjelaskannya sedetail apapun nantinya. Tandasnya.

Sumber: Detik,com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply