Wow!! Pasangan Di Rusia Dipenjara, Gara2 Pose Nakal Di…

42 views
Luwakpoker

Pasangan Di Rusia Dipenjara Akibat Pose ‘Nakal’ Depan Katedral

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Pasangan Di Rusia Dipenjara

INDOHARIAN – Wow!! Pasangan Di Rusia Dipenjara, Gara2 Pose Nakal Di…

INDOHARIAN.COMPasangan Di Rusia Dipenjara karena Pengadilan menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada seorang pria dan kekasihnya karena mengunggah foto pose seperti seks oral depan katedral St. Basil, kawasan Red Square, Moscow. Pengadilan distrik Tverskoi Moskow mengatakan bahwa Ruslani Murodzhonzoda, seorang warga negara Tajik dan Anastasia Chistova dinyatakan bersalah karena dinilai menyinggung perasaan kaum beragama.

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada Anastasia Chistova dan pacarnya Ruslani Murodzhonzoda. Keduanya berfoto dengan pose layaknya sedang oral seks di dekat sebuah gereja.
Dilansir AFP, pasangan tersebut mendapatkan sejumlah kecaman.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Egy Maulana Vikri Tampil 90 Menit Di Pertandingan Melawan Trnava
Pahamilah!! 4 Nutrisi Untuk Manula Yang Sangat Penting
Viral!! Korban Penikaman Jadi Tersangka, Kok Bisa!

Mereka dinyatakan bersalah karena menyinggung perasaan orang-orang beragama. “Anastasia Chistova dan Ruslani Murodzhonzoda melakukan tindakan publik yang mengungkapkan rasa tidak hormat yang jelas terhadap masyarakat,” kata pengadilan dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP, Jumat (29/10/2021).

“Anastasia Chistova dan Ruslani Murodzhonzoda¬† Pasangan Di Rusia Dipenjara melakukan tindakan publik yang menunjukan rasa tidak hormat yang jelas terhadap masyarakat,” tulis putusan pengadilan. Murodzhonzoda sendiri merupakan figur yang dikenal dengan leluconnya di media sosial, sementara sang kekasih Anastasia Chistova merupakan seorang model.

Dalam foto yang dipermasalahkan itu, sungguh pemandangan yang tak pantas. Wanita berambut pirang itu terlihat mengenakan jaket polisi Rusia. Keduanya tampak berpose di dekat Katedral Saint Basil di Lapangan Merah. Keduanya sudah ditahan sejak akhir September. Diketahui, Ruslani Murodzhonzoda sering memosting konten-konten lelucon di media sosialnya. Sementara Chistova merupakan model Instagram.

Dalam foto yang dipermasalahkan itu, Chistova tampak berlutut di depan Murodzhonzoda. Banyak yang menilai pose ini seperti pasangan yang sedang melakukan oral seks. Sejak menjabat di periode ketiganya tahun 2012, Putin mengungkapkan dirinya berupaya mempertahankan nilai-nilai tradisional Rusia dan menjadikan negara tersebut sebagai antitesa negara Barat. Sejumlah aksi yang menyinggung simbol-simbol keagamaan seperti Katedral diproses sebagai sebuah pelanggaran hukum.

Pasangan Di Rusia Dipenjara dan ditahan sejak September lalu setelah mengunggah pose seperti seks oral dengan latar katedral St. Basil. Dalam foto tersebut, bahkan sang wanita mengenakan kostum polisi. Hukuman tersebut menjadi sorotan setelah presiden Vladimir Putin dianggap semakin konservatif dalam menerapkan hukum.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pasangan Di Rusia Dipenjara Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply