banner 468x60

Ada Sejumlah Artis Yang Pernah Dibiayai Untuk Mengendorse First Travel, Siapakah Itu?

 NEWS
banner 468x60

Inilah Beberapa Artis Yang Pernah Dibayar Untuk Mengendorse First Travel

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ada Sejumlah Artis Yang Pernah Dibiayai Untuk Mengendorse First Travel, Siapakah Itu?

 

Indoharian, JAKARTA — Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana akan memeriksa beberapa artis yang pernah dibayar untuk mengendorse First Travel atau terkait dalam kasus dugaan penipuan First Travel terhadap puluhan ribu calon jamaah yang mau berangkat ke umroh yg dilakukan oleh First Travel.

Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pun menyebutkan kalau pemeriksaan terhadap sejumlah artis ini dilakukan sesudah First Travel yang telah mengendorse sejumlah artis ini untuk disuruh mempromosikan jasa umrohnya.

“Nah dari ini mereka bisa mengetahui atau tidak mengetahui. Tentunya harus kita periksa,” ucap Ari saat di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Tetapi Ari tak menjelaskan yang lebih lanjut tetang mengenai artis yg pernah dibayar untuk mengendorse First Travel itu akan diperiksa.

Ada beberapa artis yang disebut-sebut pernah bekerjasama dengan First Travel itu, di antaranya adalah Syahrini, Ria Irawan, dan juga sejumlah artis lainnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kembali Joged Di Pesuker, Caisar Ceraikan Istri
BREAKING NEWS: Rizieq Sudah Diperiksa Polisi di Arab Saudi, Begini Kabarnya
Jangan Anggap Remeh! Inilah Tanda-tanda Awal Penyakit Kanker Yang Sangat Mematikan!

 

Mereka pun disebut-sebut pernah diberangkatkan umroh melalui jasa First Travel.

“Siapa yg tak mau dibiayai untuk pergi ke umroh. Arah Bareskrim pun menggali sejauh dan seberapa banyak apa orang yg terlibat dalam kasus penipuan itu,” tambah Ari.

Sebab sebelumnya polisi pun kembali menetapkan satu tersangka baru didalam kasus ini.

Tersangka baru itu adalah yakni Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki, yang merupakan adik dari Anniesa Desvitasari Hasibuan ini yang menjabat sbg Direktur Keuangan dari First Travel.

Dalam mengenai beberapa artis yang pernah di suruh untuk mengendorse First Travel. Dirinya pun telah diduga mempunyai beberapa peran penting dlm kasus dugaan penipuan jamaah umroh First Travel ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply