banner 468x60

Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini : Sekolah, Rumah Dan Lingkungan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini


IndoHarian
 – Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan Pastikan,Bahwa Pemerintah provinsi DKI Jakarta bakal fokus pada tiga hal. Hal tersebut lansung disampaikannya kala anies silaturrahim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Al Irsyad di Jalan Keramat Raya daerah Jakarta pada hari Selasa (16/5) siang.

Ia dengan tegas mengungkapkan Pemerintah DKI Jakarta bakal fokus pada lapangan pekerjaan, pendidikan dan juga kebutuhan pokok supaya harganya terjangkau. Tiga hal tersebut bakal menjadi fokus perhatian. Sektor pendidikan bakal ditingkatkan kualitasnya, mulai dari mutu 3 aspek.

Anies Baswedan Pastikan “Mutu 3 aspek, sekolah, rumah dan juga lingkungan sebab pendidikan tak cuma di sekolah, sebab kita ingin supaya lingkungan kita menjadi lingkungan yang amat aman untuk anak-anak,” ucap Anies kepada Indoharian.com di DPP Perhimpunan Al Irsyad, hari Selasa (16/5).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengacara Firza: Kenapa Yang Sebarin Video Firza Itu Kok Nggak Diusut??
Lion Air Ngalami Pecah Ban Pesawat, Karena Sang Pilot…
Akhirnya Istri Habib Rizieq Siap Memberikan Keterangan Soal Rizieq Dan Firza

Ia juga menerangkan, anak-anak bakal memiliki kegiatan di sore dan juga malam hari. Sehingga, anak-anak kala sedang berada di rumah dan lingkungan memiliki kegiatan. selanjutnya aspek sekolah. Menurutnya, sekolah bakal maju jika mutu kepala sekolahnya baik. Sebab, jika kepala sekolahnya baik maka kepemimpinannya bakal baik pula.

Selain dari itu, Anies mengungkapkan dia juga bakal memastikan sarana dan juga prasarana. Selama ini seringkali terlalu fokus pada sebuah sarana dan prasarana. Sehingga, laporan pendidikan biasanya melaporkan infrastruktur pendidikan. Padahal yang namanya konten pendidikan itu lebih penting.

Selanjutnya, dari aspek keluarga. “Kita mau keluarga menjadi yang efektif, artinya setiap orang tua dan anak itu bisa memiliki sebuah pengetahuan, keterampilan yang sesuai pada zaman sekarang,” tuturnya

Anies juga sempat mengungkapkan, pihaknya bakal membuatkan program-program yang dapat dimanfaatkan oleh orang tau. Kunjungan Anies ke DPP Perhimpunan Al Irsyad, Anies sempat mengatakan bertujuan untuk silaturrahim dan juga mendengarkan aspirasi. Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply